Jakarta — BYD Motor Indonesia hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025 dengan menampilkan BYD Dolphin, BYD Atto 3, BYD Seal, BYD M6, dan BYD Sealion 7.
Khusus BYD Sealion 7 diluncurkan di pameran otomotif yang berlangsung dari 13-23 Februari 2025 di JIEXPO tersebut. Bahkan para pengunjung bisa memanfaatkan Car-a-oke, sebagai salah satu kegiatan bagi para pengunjung untuk berkaraoke di Sealion 7.
“Sealion 7 kini hadir sebagai solusi yang mampu menjadi pilihan ideal bagi konsumen yang menginginkan kendaraan listrik dengan nilai tambah yang nyata, baik dari segi desain, fitur, teknologi maupun pengalaman berkendara secara keseluruhan dalam mendukung mobilitas ramah lingkungan,” ujar Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia.
Setiap pembelian Sealion 7 akan mendapatkan garansi kendaraan selama 6 tahun atau 150.000 km, serta layanan perawatan gratis selama 4 tahun atau 60.000 km. Harga SUV listrik ini dari Rp 629 juta.
Selain itu, terdapat juga demonstrasi langsung teknologi V2L (Vehicle to Load), yang menunjukkan kemampuan kendaraan mereka untuk menyuplai listrik ke perangkat eksternal, menampilkan fleksibilitas kendaraan listrik yang melampaui sekadar alat transportasi.
Untuk memberikan para pengunjung pameran pengalaman lebih lengkap, booth BYD dilengkapi dengan corner khusus yang menampilkan perjalanan mereka selama setahun terakhir di Indonesia, termasuk berbagai inisiatif dan model unggulan yang telah diperkenalkan.
Menambah daya tarik, terdapat sub-booth dari sub-brand mereka, yaitu Denza, yang menghadirkan Denza D9 sebagai produk unggulannya. Denza D9 tampil sebagai perwakilan utama di Hall B3 – Booth E3, menonjolkan kemewahan dan kenyamanan dalam segmen premium MPV, sekaligus memperkuat kehadiran mereka di pasar kendaraan listrik premium.
Anda diajak untuk melakukan test drive Dolphin, Atto 3, Seal, M6, Sealion 7, dan Denza 9 di kawasan Test Drive
Build Your Dreams merupakan pendatang baru di Indonesia, awal tahun 2024, yang sangat fenomenal. Namun, dalam kurun waktu tujuh bulan, mereka berhasil mencapai pangsa pasar kendaraan listrik (EV) sebesar 36% dengan total penjualan lebih dari 15.000 unit, menjadikannya pemimpin penjualan kendaraan listrik di Indonesia di tahun 2024.
Mereka menargetkan untuk memperluas jaringannya dan mencapai 80 lokasi layanan di seluruh Indonesia pada akhir tahun 2025. ##