Jakarta – Hadir selama 11 hari di ajang GIIAS 2022, booth Bridgestone berhasil curi perhatian para pengunjung. Penjualan Bridgestone di GIIAS 2022 pun meningkat hingga 108 persen melebihi target yang ditetapkan.
Atas pencapaian ini, Bridgestone Indonesia mengapresiasi antusiasme pengunjung GIIAS 2022 terlebih kepada pelanggan dan pengunjung booth Bridgestone. Tingginya jumlah pengunjung GIIAS 2022 diharapkan menjadi sinyal positif kembali bergairahnya industri otomotif di Indonesia.
“Tahun ini kita dapat melihat, antusiasme pengunjung sangat tinggi untuk menyaksikan gelaran pameran otomotif GIIAS 2022. Kami ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terlebih lagi kepada para pelanggan kami yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengunjungi booth Bridgestone,” ungkap Mukiat Sutikno selaku Presiden Direktur Bridgestone Tire Indonesia.
Salah satu daya tarik dari booth Bridgestone tentu saja adalah Lunar Rover Tire yang ternyata berhasil menyedot banyak perhatian pengunjung yang ingin melihat dan berfoto dengan bukti keunggulan teknologi dan inovasi yang dipamerkan Bridgestone tersebut.
Tak hanya itu, Bridgestone tentunya memamerkan pula jajaran produk ban berkualitas tinggi mulai dari varian ban untuk SUV line up seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan Alenza 001. Selain itu Bridgestone juga menghadirkan Potenza S007A, Turanza T005A, serta tak ketinggalan ban eco friendly-nya Ecopia EP150.
Penjualan ban Bridgestone pada ajang ini mencapai 108% dibandingkan target Bridgestone pada ajang ini. Dimana produk ban berkualitas premium seperti Bridgestone Dueler dan Turanza tetap menjadi tetap menjadi favorit pelanggan.
Daya tarik Booth Bridgestone lainnya adalah disediakannya ruang tunggu yang nyaman dan terlihat sangat premium. Hal ini seakan ingin menunjukkan kenyamanan dari ruang tunggu dari lebih dari 350 outlet resmi Bridgestone yang tersebar di seluruh Indonesia, yang terdiri dari Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service dan Bridgestone Truck Tire Centre (BTTC). Booth Bridgestone juga menyediakan informasi secara lengkap masing-masing lokasi dari outlet resmi Bridgestone tersebut.
Sebagai penutup Mukiat mengatakan, meningkatnya animo masyarakat terhadap event otomotif ini diharapkan dapat menjadi signal positif untuk pulihnya, bahkan semakin menguat dan bergairahnya industri otomotif nasional. Dimana, hal ini tentunya akan memberi dampak positif juga bagi industri spare parts kendaraan, termasuk kepada Bridgestone sebagai salah satu pemimpin pasar di industri ban.
“Pencapaian yang sangat baik dari event otomotif GIIAS 2022 ini tentunya kita harapkan akan menjadi faktor pendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Yang merepresentasikan masa depan industri otomotif Indonesia yang cerah, terus tumbuh, dan bergerak ke depan,” tutup Mukiat.