Rabu, Juni 4, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Biaya Perawatan Neta V Masih Ramah di Kantong

by Budi Hartono
Januari 22, 2024
Biaya perawatan mobil listrik Neta V cukup terjangkau

Biaya perawatan mobil listrik Neta V cukup terjangkau

Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA – Terkait biaya perawatan mobil listrik, konsumen memang tidak lagi dipusingkan dengan budget yang membengkan layaknya kendaraan bermesin konvensional.

Salah satu produsen yang bermain di segmen elektrifikasi tersebut, Neta, merinci besaran biaya yang harus dikucurkan oleh konsumen selama kepemilikan Neta V hingga 100 ribu kilometer.

Dalam informasi resminya, biaya perawatan mobil listrik Neta V hingga jarak tempuh 100 ribu kilometer, konsumen perlu menyiapkan dana senilai Rp3,3 jutaan. Tentu nilai yang dikeluarkan terbilang efisien dibandingkan dengan kendaraan ICE.

Baca Juga :

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

“Dedikasi kami untuk memberikan layanan gratis jasa dan suku cadang hingga 50.000 kilometer diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang selalu prima, serta mengurangi kekhawatiran terkait hal yang tidak terduga,” jelas Raditio K Hutomo, After Sales Director PT NETA Auto Indonesia.

Terkait biaya perawatan mobil listrik Neta V, pada awal kepemilikan hingga 50.000 kilometer konsumen tidak perlu mengeluarkan uang karena masih bersifat gratis dari pabrikan. Pada 60.000 kilometer, dananya hanya sebesar Rp 611 ribuan. Kemudian pada 70.000 kilometer, budgetnya berkisar Rp442 ribuan.

Berlanjut pada 80.000 kilometer, dana yang harus dipersiapkan oleh konsumen adalah sebesar Rp1,2 jutaan. Selanjutnya pada 90.000 kilometer dan 100.000 kilometer, masing-masing budgetnya adalah Rp442 ribuan dan Rp611 jutaan.

Selain memberikan biaya perawatan mobil listrik Neta V yang ramah di kantong, pabrikan juga turut menghadirkan layanan Lifetime Warranty kepada 2.024 konsumen pertama yang melakukan pembelian unit sejak pameran GIIAS 2023. Hal tersebut diberikan untuk meningkatkan kenyamanan pengguna, di mana garansi tersebut juga mencakup komponen lain yang berfungsi sebagai penunjang komponen utama untuk menghasilkan daya seperti high voltage battery, drive motor dan motor control unit.

Untuk menambah kenyamanan konsumen, jenama otomotif asal Tiongkok ini juga tengah berencana untuk menghadirkan 40 dealer di seluruh Indonesia sebagai komitmen kepada kustomer. (*)

Tags: Biaya Perawatan Mobil ListrikMobil ListrikNeta VPT NETA Auto Indonesia
Previous Post

Federal Oil dan Gresini Racing Lanjutkan Kemitraan

Next Post

Suzuki Carry Rajai Segmen LCV Indonesia

Related Posts

Xpeng G6 dan Xpeng X9
Berita

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Juni 4, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Juni 4, 2025
Hyundai Palisade Hybrid
Berita

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

Juni 4, 2025
Omoda C9 PHEV
Berita

Omoda C9 PHEV superirit BBM

Juni 3, 2025
Diton raih penghargaan Top Brand Award 2024
Berita

Diton Raih Penghargaan Top Brand Award 2024

Juni 3, 2025
Mikuni
Berita

Mikuni dan Suzuki kembangkan kendaraan listrik

Juni 3, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.