JAKARTA — Membeli asuransi mobil Garda Oto semakin mudah berkat hadirnya GARXIA (Garda experience intelligent assistant). Dengan fitur chat ini membuat proses pembelian asuransi mobil Garda Oto dilakukan semudah mengirimkan pesan.
Untuk ngobrol (chat) dengan GARXIA , Anda harus mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare 4.0. Fitur ini mendampingi calon pelanggan dalam menjawab beberapa pertanyaan yang dibutuhkan untuk melengkapi data pembelian polis.
Garxia dapat membantu menghitungkan nilai premi untuk jenis asuransi yang dipilih. Garxia pun sudah dibekali dengan pengetahuan terkait jenis-jenis perluasan asuransi serta tambahan biaya yang harus dibayar oleh pelanggan untuk setiap perluasan selain asuransi komprehensif dan TLO.
Sementara Garxia untuk sementara ini hanya melayani pembelian polis Garda Oto di Jakarta, Bogor, Bandung, dan Surabaya.
Asuransi Astra tetap melayani para calon pelanggan yang ingin membeli polis asuransi mobil di kantor cabang atau Garda Center atau melalui website gardaoto.com, meski fitur chat ini sudah tersedia.
Peluncuran Garxia sendiri digelar di Jakarta, kemarin (12/9), menyambut ulangtahun ke-62 Asuransi Astra yang berdiri pada 12 September 1956. [Itn]