Jumat, Juni 13, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Inilah Para Mekanik Terbaik Auto2000 2024

by Indra Prabowo
Agustus 26, 2024
Auto2000
Share on FacebookShare on Twitter

BEKASI – Minggu (25/8/24) menjadi salah satu momen terbaik bagi Edo Aldriansyah mekanik Auto2000 dari cabang Bekasi Barat. Namanya dicatat dengan tinta emas sebagai mekanik terbaik Auto200 hasil ajang Best People Contest (BPC) 2024 kategori GR Technician.

Total digulirkan lima kategori di ajang Auto 2000 Best People Contest (BPC) 2024. Edo bersama lima juara lainnya bakal menjadi ujung tombak terpercaya bagi Auto200 untuk memberikan layanan purna jual terbaik yang ujungnya membuat puas konsumen.

Auto2000 Best People Contest (BPC) 2024 untuk mekanik-mekanik di seluruh Indonesia, yang puncak penentuan pemenangnya diselenggarakan pada Minggu 25 Agustus 2024, di Auto2000 Bekasi Timur. Ini merupakan gelaran BPC yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2000.

Baca Juga :

Dirakit di Indonesia, Harga AION V tidak berubah

Yamaha Jupiter Z1 punya baju baru, harga Rp21 Jutaan

Suara Konsumen menjadi kunci Toyota jaga kualitas mobil

Yagimin, Chief Marketing Auto2000 mengatakan, dalam persaingan industri otomotif yang pesat saat ini, mengambil hati pelanggan adalah cara terbaik Auto2000 dalam persaingan.
Auto2000 Aftersales Best People Contest 2024 merupakan bukti komitmen untuk melakukan peningkatan kualitas SDM secara berkelanjutan.

“Kompetensi global mekanik sebagai ujung tombak layanan, diharapkan dapat meningkatkan dan menjaga loyalitas pelanggan yang mempercayakan perawatan mobilnya kepada kami,” jelas Yagimin.
Sebagai dealer Toyota pilihan di Indonesia, Auto2000 terus berusaha meningkatkan kompetensi sumber daya manusia (SDM), khususnya yang berperan langsung dengan kebutuhan purna jual atau service mobil Toyota AutoFamily.

Para mekanik merupakan wajah perusahaan yang harus memiliki skill teknis sesuai standar Toyota global, berjiwa problem solver, memahami kebutuhan pelanggan, dilengkapi kemampuan komunikasi yang memadai.
Kebutuhan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada AutoFamily, ditingkatkan dengan berbagai pelatihan soft skill dan hard skill secara berjenjang kepada tim aftersales Auto2000.

Pembinaan dilakukan dengan meng-upgrade skill dan kompetensi para mekanik terkait kecakapan melayani pelanggan, kemahiran teknis, digitalisasi layanan, dan pengetahuan teknologi terkini seperti kendaraan elektrifikasi (xEV).

Untuk meningkatkan level of competitiveness dan melihat seberapa andal petugas aftersales di posisinya masing-masing, Auto2000 mengadakan kontes tingkat nasional yang menguji SDM dari seluruh cabang Auto2000 di Indonesia.

Para pemenang akan mewakili Auto2000 di kontes dealer Toyota tingkat nasional yang diadakan rutin setiap tahun oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek Toyota di Indonesia.
Auto2000 Best People Contest 2024 mengusung tema “Level Up Victory”. Kontes ini terdiri atas 5 kategori, yaitu Service Advisor, Foreman, Partsman, THS – Home Service, dan Teknisi General Repair.

Babak akhir dari Auto2000 Best People Contest 2024 diadakan di cabang Bekasi Timur selama tiga hari antara 23–25 Agustus 2024 dengan penjurian teori, praktik, dan role play yang ketat.

Sebelumnya, sekitar 3000-an lebih kontestan telah berlaga di tingkat cabang untuk didapatkan 550-an kontestan untuk berkompetisi di tingkat nasional tahap pertama.

Selanjutnya, didapatkan 130 kontestan untuk bersaing di tahap kedua, hingga akhirnya didapatkan 30 finalis dari 5 kategori tersebut untuk berkompetisi di tahap final.

Daftar Pemenang Auto2000 Best People Contest 2024

Kategori GR Technician

Peringkat Peserta Cabang

  1. Edo Aldriansyah – Bekasi Barat
  2. Deni Mustika – Bandung Cibiru
  3. Gilang Maulana – Soekarno-Hatta

Kategori Service Advisor

Peringkat Peserta Cabang

  1. Putra Suprayogi – Lenteng Agung
  2. Adi Jatmiko – Jember
  3. Deni Rizki – Cibinong

Kategori Partsman

Peringkat Peserta Cabang

  1. Tri Mulyanto – Kelapa Gading
  2. Hari Wibowo – Puri Kembangan
  3. Ade Trisno – Cikampek

Kategori Foreman

Peringkat Peserta Cabang

  1. Jhony Asmara – Pramuka
  2. I Komang K – Denpasar
  3. M. Nurul – Balikpapan Sudirman

Kategori THS – Home Service

Peringkat Peserta Cabang

  1. Nurul Huda – Garuda
  2. Sidik Sunarto – Jayakarta
  3. Rizkie Maulana – Bekasi Timur
Tags: Auto2000Mekanik Terbaik ToyotaToyota
Previous Post

Astra Honda Motor Lestarikan Pulau Pramuka

Next Post

Hyundai dan Kia Kenalkan 3 Teknologi Kontrol Kabin Mobil

Related Posts

AION V
Berita

Dirakit di Indonesia, Harga AION V tidak berubah

Juni 12, 2025
jupiter z1 2025
Berita

Yamaha Jupiter Z1 punya baju baru, harga Rp21 Jutaan

Juni 12, 2025
Tinjau Kegiatan Produksi Mobil Toyota di Pabrik TMMIN Karawang
Berita

Suara Konsumen menjadi kunci Toyota jaga kualitas mobil

Juni 12, 2025
Hyundai Kona Electric
Berita

Review Hyundai Kona Electric

Juni 11, 2025
ORA 03
Berita

ORA bersiap menyengat segmen mobil listrik Indonesia

Juni 11, 2025
GAC Group
Berita

GAC Group akan rakit mobil hybrid & PHEV di Indonesia

Juni 11, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.