Rabu, Juli 2, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

“Auto2000 Lebih” Tawarkan Lebih Banyak Kemudahan Kepada Konsumen

by Indra Prabowo
Februari 6, 2018
Auto2000 Lebih

Auto2000 meluncurkan aplikasi baru dengan nama Auto2000 Lebih yang memiliki banyak keuntungan (Yudi Atmaja)

Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Auto2000 adalah jaringan jasa penjualan, perawatan, Auto2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk. Sebagai retailer terbesar di Indonesia, yang menguasai sekitar 42% dari total penjualan Toyota, Auto2000 berkomitmen untuk terus menerus berupaya meningkatkan layanan pada peIanggan.

Sebagai perusahaan yang memiliki 110 outlet yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali tentunya bukan hal yang mudah untuk memperoleh kepuasan dan menjaga loyalitas peIanggan.

Diperlukan konsistensi dalam memberikan layanan terbaik dan inovatif. Sejalan dengan itu, Auto2000 menawarkan konsep layanan baru yakni “Auto2000 lebih” dengan tagline “Urusan Toyota Lebih Mudah”.

Baca Juga :

Federal Oil berharap Alex bisa tampil lagi

Chery Tiggo 7 CSH untuk mereka yang tak suka drama mobil listrik

Promo Diskon Motor Listrik United di Jakarta Fair 2025, Potongan Hingga Rp16 Juta!

“Konsep Auto2000 Lebih menunjukkan bahwa Auto2000 sebagai member of Astra bukan sekadar dealer yang mengurusi penjualan dan servis mobil Toyota saja, melainkan pula menjanjikan benefit lebih yang memudahkan para pengguna kendaraan Toyota di Indonesia,” jelas Martogi Siahaan, selaku Chief Executive Auto2000.

Auto2000 member of Astra, dapat berkolaborasi dengan unit usaha lain. Semua bentuk layanan cukup dikelola melalui satu pintu, tapi dengan skala layanan luas dan berkualitas sesuai standar mutu grup Astra. Seperti pembelian dengan kredit, asuransi, dan tukar tambah kendaraan semua bisa dilayani dengan beragam program dan kemudahan di Auto2000.

ERA siap dan melayani pelanggan selama 24 jam 7 hari seminggu, ketika terjadi situasi darurat di jalan raya. Bahkan untuk hal kecil seperti anak kunci tertinggal di dalam mobil, mengganti ban kempes, dan kehabisan bahan bakar di jalan dan pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di Auto2000 selama 5 tahun. [Yud]

Tags: Aplikasi Auto2000Auto2000Auto2000 LebihChief ExecutiveDiler Auto2000Diler Mobil ToyotaMartogi SiahaanMobil ToyotaToyota
Previous Post

Nissan 370Zki, Sportscar Pembelah Salju

Next Post

Booking Servis via Aplikasi Auto2000, Gratis 2 Liter Oli TMO

Related Posts

MotoGP Belanda 2025
Berita

Federal Oil berharap Alex bisa tampil lagi

Juli 2, 2025
Chery Tiggo 7 CSH
Berita

Chery Tiggo 7 CSH untuk mereka yang tak suka drama mobil listrik

Juli 2, 2025
Promo Diskon United Jakarta Fair 2025
Berita

Promo Diskon Motor Listrik United di Jakarta Fair 2025, Potongan Hingga Rp16 Juta!

Juli 2, 2025
BYD M6 Populix
Berita

Populix ungkap berbagai tantangan EV di Indonesia

Juli 2, 2025
Jaecoo J7 SHS
Berita

Mau SUV Irit atau Offroad? Jaecoo J7 solusinya

Juli 2, 2025
Mitsubishi Grandis
Berita

Mitsubishi Grandis berwujud SUV akan meluncur

Juli 2, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.