Sabtu, Desember 13, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Aplikasi Digiroom Auto2000 Kini Dibekali Fitur Baru, Apa Itu?

by Eko Nugroho
Desember 7, 2025
Aplikasi Digiroom

Simulasi pengoperasian aplikasi Digiroom Auto2000.

Share on FacebookShare on Twitter

Tangerang – Aplikasi Digiroom yang merupakan sebuah platform digital untuk ponsel besutan Auto2000 telah mengalami pembaruan dengan mengdepankan kemudahan pengoperasian.

Penyempurnaan tersebut meliputi fitur yang lengkap, serta lebih transparan dalam menghadirkan informasi.

Aplikasi Digiroom Auto2000 diciptakan dengan berbagai fungsi, utamanya untuk mempermudah pemenuhan setiap kebutuhan pelanggan.

Baca Juga :

Wahana Honda berkomitmen tingkatkan kecepatan layanan pada konsumen korporat

AUKSI APP mudahkan para penawar ikut lelang mobil

Solusi Praktis Isi Daya EV di Rumah, Home Charging Services PLN Icon Plus Makin Diminati

Di platform ini, penggunanya dapat melakukan pembelian mobil Toyota impian, melakukan booking servis dan perawatan, pembelian suku cadang dan aksesoris.

Bahkan, bisa juga digunakan untuk menjual mobil bekas, tukar-tambah, hingga penyewaan mobil.

Hadir dengan segudang fitur, aplikasi ini tentu terintegrasi dengan unit bisnis Grup Astra lainnya. Nah, pembaruan versi aplikasi Digiroom, menjadikan kolaborasi antar entitas itu makin mulus ketika diakses oleh pelanggannya.

“Pembelian mobil kini lebih informatif, ada foto, video, hingga harga yang semua transparan,” kata Anton Jimmy Suwandi, Chief Marketing Auto2000 saat ditemui pada acara peluncuran Digiroom di Tangerang (6/12).

Ia menambahkan, bahwa saat konsumen Auto2000 ingin melakukan servis mobil mereka, layanan e-service pada aplikasi Digiroom juga dibuat lebih sederhana.

Pelanggan tidak perlu repot-repot datang ke bengkel untuk melakukan proses booking. Dengan begitu, pelanggan pun tak perlu lama-lama menunggu antrian dalam merawat kendaraan mereka.

Salah satu fitur unggulan aplikasi Digiroom, pelanggan yang mengakses dapat memantau secara waktu nyata saat proses pembelian mobil baru Toyota, suku cadang dan aksesorisnya di Auto2000.

Saat kendaraannya diservis, pelanggan juga dapat memantau sampai sejauh mana proses perbaikannya. Ya, bisa dibilang layaknya fitur tracking saat berbelanja di situs belanja online.

“Setelah SPK (surat pemesanan kendaraan) dibuat, pelanggan bisa lihat prosesnya, mobilnya sudah sampai mana. Ini penting untuk menghadirkan rasa tenang,” tambah Anton.

Aplikasi Digiroom sudah diluncurkan sejak 2020 silam. Selama beroperasi, platform digital ini sudah diunduh pelanggan lebih dari 500 ribu kali dengan sekitar 22 ribu pengguna aktif.

Dengan banyaknya jumlah pengguna, pemanfaatan fitur e-service dealer Auto2000 ini diperkirakan sudah melampaui 41 juta layanan dalam setahun belakangan ini.

Anton berharap melalui pembaruan aplikasi Digiroom dapat semakin meningkatkan kepuasan pelanggan. ia juga berharap agar platform digital ini lebih banyak dimanfaatkan oleh para pelanggan Auto2000 di manapun mereka berada.

“Layanan kami tidak akan berhenti, akan terus kami kembangkan. Dan semoga makin banyak yang memanfaatkannya, karena Melalui Aplikasi Digiroom, menunjukkan bahwa aplikasi ini benar-benar membantu dan memudahkan mereka dalam mengurus kebutuhan mobil Toyota. Sehingga semua urusan Toyota lebih mudah untuk pelanggan,” tutupnya. (*)

Tags: Aplikasi DigiroomAuto2000PT Astra International TbkToyota
Previous Post

BYD Care salurkan bantuan bencana alam Sumatera

Next Post

Modifikasi Jimny dilombakan, berhadiah plesir ke Jepang

Related Posts

Customer Gathering Wahana Honda
Berita

Wahana Honda berkomitmen tingkatkan kecepatan layanan pada konsumen korporat

Desember 13, 2025
AUKSI APP
Berita

AUKSI APP mudahkan para penawar ikut lelang mobil

Desember 13, 2025
Home Charging Services PLN Icon Plus
Berita

Solusi Praktis Isi Daya EV di Rumah, Home Charging Services PLN Icon Plus Makin Diminati

Desember 12, 2025
Cicido
Berita

Cicido bikin kabin serasa di dalam mobil mewah

Desember 12, 2025
Aksesoris BYD ATTO 1
Berita

Otoproject hadirkan beragam aksesoris BYD Atto 1

Desember 12, 2025
Portable Fast Charger Polytron Fox Electric
Berita

Polytron akan luncurkan portable fast charger pada tahun 2026

Desember 12, 2025

TERBARU

Customer Gathering Wahana Honda
Berita

Wahana Honda berkomitmen tingkatkan kecepatan layanan pada konsumen korporat

Desember 13, 2025
AUKSI APP
Berita

AUKSI APP mudahkan para penawar ikut lelang mobil

Desember 13, 2025
Home Charging Services PLN Icon Plus
Berita

Solusi Praktis Isi Daya EV di Rumah, Home Charging Services PLN Icon Plus Makin Diminati

Desember 12, 2025
Cicido
Berita

Cicido bikin kabin serasa di dalam mobil mewah

Desember 12, 2025
Aksesoris BYD ATTO 1
Berita

Otoproject hadirkan beragam aksesoris BYD Atto 1

Desember 12, 2025
Portable Fast Charger Polytron Fox Electric
Berita

Polytron akan luncurkan portable fast charger pada tahun 2026

Desember 12, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Tank 300 Diesel 4x4
Berita

Review Tank 300 Diesel 4×4

Desember 8, 2025
Wuling Darion PHEV
Berita

Lampaui klaim Wuling, Darion PHEV tembus 1200 kilometer

November 14, 2025
Geely EX5
Berita

Review Geely EX5

November 1, 2025
Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Review JAECOO J5 EV di lintasan aspal dan offroad ringan

Oktober 29, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
  • Manage options
  • Manage services
  • Manage {vendor_count} vendors
  • Read more about these purposes
View preferences
  • {title}
  • {title}
  • {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.