Jakarta – ACE, jaringan ritel ternama di Indonesia yang menyediakan berbagai produk berkualitas dengan pilihan lengkap disertai pelayanan profesional, bekerjasama dengan ADIRA Insurance meluncurkan ACE Assurance.
ACE Assurance merupakan produk asuransi yang memberikan nilai perlindungan terhadap barang atau peralatan yang dibeli di ACE apabila terjadi kerusakan yang tidak disebabkan oleh kerusakan internal produk dan tidak tercover oleh garansi produk.
“Sesuai dengan komitmen The Helpul Place, ACE terus melakukan berbagai pengembangan pelayanan untuk kepuasan pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan ACE Assurance yaitu proteksi tambahan selama satu tahun terhadap produk yang dibeli di ACE. Layanan proteksi produk ini merupakan yang pertama kali di Indonesia untuk bisnis retail lifestyle dan perkakas,” terang Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group, Rabu (24/5).
Fasilitas perlindungan ini bisa dimanfaatkan dengan premi terjangkau mulai dari Rp. 79 ribu bagi member ACE Rewards dan Rp. 99 ribu bagi non member untuk pembelian produk seharga Rp.300 ribu – Rp.50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia.
Kerusakan yang dicover adalah perlindungan menyeluruh pada kerusakan diluar kerusakan internal produk, mencakup kerusakan akibat terjatuh, terbentur, terlindas termasuk terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru hara, maupun bencana alam seperti petir, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami.
Inovasi Layanan Adira Insurance
Produk baru ini adalah adaptasi dan inovasi Adira Insurance yang belum pernah ada pada produk asuransi lainnya. Dimana dalam menciptakan terobosan, Adira Insurance selalu berpedoman kepada pelayanan yang mengusung karakter caring, simple dan reliable.
“Bagi kami, meningkatkan kualitas pelayanan sangatlah penting karena yang membedakan produk perusahaan asuransi dengan perusahaan asuransi lainnya adalah kualitas pelayanannya,” ujar Indra Baruna, CEO Adira Insurance.
Indra menambahkan, “Bekerjasama dengan ACE merupakan peluang besar untuk menghadirkan lebih banyak jenis produk asuransi yang dapat memberikan perlindungan lebih kepada konsumen.
ACE Assurance menjadi solusi yang tepat untuk pelanggan karena didukung dengan proses klaim yang mudah cepat dan nyaman, secara langsung melalui whatsapp ADIRA Insurance di nomor 0822-6014-6838 dan pelanggan tidak perlu mengirimkan hardcopy kelengkapan dokumen,” tambah Nana.
Keunggulan lainnya, selain dapat memilih periode asuransi selama 12 bulan, juga memiliki pertanggungan yang memberikan jaminan atas kerugian/kerusakan keseluruhan dimana mengcover mulai dari biaya perbaikan termasuk penggantian suku cadangnya yang diperhitungkan sama atau lebih besar (75%) dari harga sebenarnya barang atau peralatan yang mengalami kerusakan tersebut.
Saat klaim disetujui, pelanggan wajib menanggung resiko sendiri senilai 20% dari nilai klaim. Tidak hanya itu ACE Assurance akan memberikan perlindungan (apabila terjadi kecelakaan terhadap peralatan yang dibeli di Ace) selama perjalanan customer dari store ACE ke rumah. (Str)