Kamis, November 13, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Beli Produk di Gerai ACE, Dapat Perlindungan dari ADIRA Insurance

by Indra Prabowo
Mei 26, 2017
ACE Assurance

Gerai ACE Hardware lengkapi pelayanan produk dengan perlindungan ACE Assurance

Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – ACE, jaringan ritel ternama di Indonesia yang menyediakan berbagai produk berkualitas dengan pilihan lengkap disertai pelayanan profesional, bekerjasama dengan ADIRA Insurance meluncurkan ACE Assurance.

ACE Assurance merupakan produk asuransi yang memberikan nilai perlindungan terhadap barang atau peralatan yang dibeli di ACE apabila terjadi kerusakan yang tidak disebabkan oleh kerusakan internal produk dan tidak tercover oleh garansi produk.

“Sesuai dengan komitmen The Helpul Place, ACE terus melakukan berbagai pengembangan pelayanan untuk kepuasan pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan ACE Assurance yaitu proteksi tambahan selama satu tahun terhadap produk yang dibeli di ACE. Layanan proteksi produk ini merupakan yang pertama kali di Indonesia untuk bisnis retail lifestyle dan perkakas,” terang Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group, Rabu (24/5).

Baca Juga :

Hyundai Venue 2026 dilengkapi layar panoramik lengkung ganda

Toyota Hilux BEV meluncur di Thailand

Suzuki Carry Pick Up kendaraan niaga yang terbukti tangguh

Fasilitas perlindungan ini bisa dimanfaatkan dengan premi terjangkau mulai dari Rp. 79 ribu bagi member ACE Rewards dan Rp. 99 ribu bagi non member untuk pembelian produk seharga Rp.300 ribu – Rp.50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia.
Kerusakan yang dicover adalah perlindungan menyeluruh pada kerusakan diluar kerusakan internal produk, mencakup kerusakan akibat terjatuh, terbentur, terlindas termasuk terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru hara, maupun bencana alam seperti petir, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami.

Inovasi Layanan Adira Insurance

ACE Assurance
Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi dan CEO Adira Insurance Indra Baruna

Produk baru ini adalah adaptasi dan inovasi Adira Insurance yang belum pernah ada pada produk asuransi lainnya. Dimana dalam menciptakan terobosan, Adira Insurance selalu berpedoman kepada pelayanan yang mengusung karakter caring, simple dan reliable.

“Bagi kami, meningkatkan kualitas pelayanan sangatlah penting karena yang membedakan produk perusahaan asuransi dengan perusahaan asuransi lainnya adalah kualitas pelayanannya,” ujar Indra Baruna, CEO Adira Insurance.

Indra menambahkan, “Bekerjasama dengan ACE merupakan peluang besar untuk menghadirkan lebih banyak jenis produk asuransi yang dapat memberikan perlindungan lebih kepada konsumen.

ACE Assurance menjadi solusi yang tepat untuk pelanggan karena didukung dengan proses klaim yang mudah cepat dan nyaman, secara langsung melalui whatsapp ADIRA Insurance di nomor 0822-6014-6838 dan pelanggan tidak perlu mengirimkan hardcopy kelengkapan dokumen,” tambah Nana.

Keunggulan lainnya, selain dapat memilih periode asuransi selama 12 bulan, juga memiliki pertanggungan yang memberikan jaminan atas kerugian/kerusakan keseluruhan dimana mengcover mulai dari biaya perbaikan termasuk penggantian suku cadangnya yang diperhitungkan sama atau lebih besar (75%) dari harga sebenarnya barang atau peralatan yang mengalami kerusakan tersebut.

Saat klaim disetujui, pelanggan wajib menanggung resiko sendiri senilai 20% dari nilai klaim. Tidak hanya itu ACE Assurance akan memberikan perlindungan (apabila terjadi kecelakaan terhadap peralatan yang dibeli di Ace) selama perjalanan customer dari store ACE ke rumah. (Str)

Tags: ACE AssuranceACE HardwareAdira InsuranceAsuransiAsuransi ProdukPerlindungan Produk
Previous Post

Dealer Mitsubishi Sukoharjo Siap Ladeni Pembeli

Next Post

Volvo Group Kembangkan Bisnis Penyediaan Bis Penumpang di Indonesia

Related Posts

HYUNDAI VENUE 2026
Berita

Hyundai Venue 2026 dilengkapi layar panoramik lengkung ganda

November 13, 2025
Toyota Hilux BEV
Berita

Toyota Hilux BEV meluncur di Thailand

November 12, 2025
Suzuki Carry Pick Up
Berita

Suzuki Carry Pick Up kendaraan niaga yang terbukti tangguh

November 11, 2025
Wuling Darion PHEV
Berita

Wuling Darion PHEV diuji pertama kali dari Jakarta ke Bali

November 11, 2025
Chery J6T
Berita

Chery J6T meluncur di Indonesia, harga menyusul

November 9, 2025
VinFast
Berita

Banyak pendatang baru, tapi hanya VinFast punya ekosistem EV lengkap

November 8, 2025

TERBARU

HYUNDAI VENUE 2026
Berita

Hyundai Venue 2026 dilengkapi layar panoramik lengkung ganda

November 13, 2025
Toyota Hilux BEV
Berita

Toyota Hilux BEV meluncur di Thailand

November 12, 2025
Federal Oil
Berita

Beli Federal Oil berhadiah pulsa masih digelar

November 12, 2025
Yamaha Aerox-E
Berita

Yamaha Aerox-E versi listrik Aerox

November 12, 2025
FORD EVEREST SPORT
Berita

Beli mobil Ford gratis BBM 250liter

November 12, 2025
Suzuki Carry Pick Up
Berita

Suzuki Carry Pick Up kendaraan niaga yang terbukti tangguh

November 11, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Geely EX5
Berita

Review Geely EX5

November 1, 2025
Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Review JAECOO J5 EV di lintasan aspal dan offroad ringan

Oktober 29, 2025
Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Jaecoo J5 EV ungkap interior jelang peluncuran

Oktober 23, 2025
Citroen C3 Aircross
Berita

Citroen C3 Aircross SUV jadi pilihan menarik di kelas Rp300 jutaan

Oktober 13, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
  • Manage options
  • Manage services
  • Manage {vendor_count} vendors
  • Read more about these purposes
View preferences
  • {title}
  • {title}
  • {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.