Jakarta – Hadir di Indonesia sejak 2017 lalu, Wuling telah buktikan banyak diminati oleh masyarakat. 6 tahun Wuling hadir di Indonesia membawa semangat untuk terus berinovasi tanpa akhir.
Selama 6 tahun Wuling hadir di Indonesia, telah membuktikan eksistensinya melalui ragam lini produk yang telah memberikan pengalaman berkendara yang inovatif bagi lebih dari 112.000 konsumen serta memperluas jaringan diler hingga 150 outlet untuk lebih dekat kepada konsumen.
“Inovasi telah menjadi pilar utama dari Wuling dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Langkah demi langkah kami lalui dengan semangat berinovasi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi negeri,” ujar Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.
Lebih lanjut, Dian Asmahani menyatakan Wuling terus hadir dengan inovasi tanpa akhir untuk menghadirkan solusi mobilitas yang modern bagi masyarakat untuk menuju kehidupan yang lebih baik serta membawa warna baru di industri otomotif Indonesia yang kini sedang dalam masa transisi ke elektrifikasi.
Wuling Hadir dengan Inovasi Berteknologi Canggih

Pada Juli 2017, Wuling awali perjalanannya dengan meresmikan pabrik yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Kemudian, rangkaian produk pun dihadirkan bagi konsumen Tanah Air, mulai dari seri Confero, seri
Cortez, seri Formo, seri Almaz, hingga Air ev.
Sejak 2022 lalu, Wuling pun mengambil langkah konkret dalam mewujudkan mobilitas yang lebih ramah lingkungan dengan meluncurkan dua lini kendaraan berenergi baru, yakni Air ev dan Almaz Hybrid.
Wuling hadi di Indonesia dengan membawa berbagai inovasi berteknologi canggih di dalamnya. Pada New Cortez, seri Almaz, dan Air ev, Wuling melengkapinya dengan perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND), dan Wuling Remote Control App yang memampukan pengguna untuk mengoperasikan beragam fitur kendaraan dari jarak jauh melalui aplikasi MyWuling+.
Selain itu, teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang merupakan fitur keselamatan modern pun telah tersedia juga di Almaz RS dan Almaz Hybrid.
Mobil listrik dari Wuling, yakni Air ev, juga sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dengan angka penjualan yang mendekati 10.000 unit lebih semenjak peluncurannya hingga saat ini.
Layanan Purna Jual Jempolan
Dalam hal pelayanan purna jual, Wuling juga bisa dapatkan acungan jempol. Bagi pelanggan yang mengalami kendala di perjalanan, layanan Emergency Road Assistance dan Wuling Mobile Service siap untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan.
Sejak 2021, Wuling juga telah bekerja sama dengan Tekno Body Repair di untuk mempercepat pengerjaan perbaikan bodi dan cat yang dibutuhkan pelanggan. Untuk mengakses layanan-layanan tersebut, konsumen dapat menggunakan MyWuling+ serta menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050.