Sabtu, Mei 31, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

130 Diler Hyundai akan Layani Konsumen Tahun Ini

by Kusnadi Cahyono
September 1, 2022
diler hyundai
Share on FacebookShare on Twitter

Malang – PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) agar bisa menjangkau lebih luas konsumen di Tanah Air,mengabarkan akan terus melebarkan jaringan diler Hyundai. Hingga saat ini, lebih dari 100 diler yang sudah bersiap melayani konsumen dalam hal Sales, Service dan Spareparts (3S).

Saat bincang-bincang bersama jurnalis di Stargazer Media Driving Day di Malang pada Rabu malam, (31/8), Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur, mengatakan bahwa Hyundai ingin benar-benar memanjakan konsumen dengan berbagai ketersediaan fasilitas untuk pemilik kendaraan ICE (internal Combustion Engine) dan Electric Vehicle (EV) di diler Hyundai.

“Bahkan kita punya Mobile Service, jadi konsumen yang ingin melakukan perawatan berkala di rumah hanya tinggal telpon. Layanan perawatan untuk booking bisa melalui aplikasi myHyundai. Konsumen sangat dimanjakan di diler Hyundai. Selain itu ada program Take Me Home dan Pick up Delivery hingga Road Side Assistance juga ada,” sahut Makmur.

Perihal jaringan diler Hyundai, Makmur menegaskan bahwa sudah ada seratus hingga akhir tahun kemarin. “Sekarang sudah 110 diler, tahun ini kita rencana menjadi 130 jaringan diler Hyundai. Idealnya jumlah jaringan ialah bergantung dari penetrasi produk yang disiapkan oleh APM. Semakin banyak menjual produk, semakin jauh ke segmen dalam artian dari kota hingga pedesaan maka diperlukan jaringan lebih banyak,” jelasnya.

Baca Juga :

Aplikasi WANDA dilengkapi fitur pengingat servis rutin

Ketangguhan Jeep Wrangler dipamerkan di film Mission Impossible

MG pamer deretan mobil elektrifikasi di IIMS Surabaya 2025

Adapun Hyundai memastikan bahwa akan terus melihat kebutuhan jaringan seberapa banyak, makin mengincar segmen bawah pasti akan mendekatkan ke konsumen. “Itu sudah ditunjukkan dengan awalnya punya 10 Mobile Service, sekarang punya 100 Mobil Service. Di sini bisa di lihat, Hyundai benar-benar memerhatikan dari sisi penjualan sampai dengan after sales,” ujar Makmur.

Hyundai saat ini menawarkan program khusus Hyundai Owner Assurance Program bagi pelanggan yang melakukan pembelian mulai Juli hingga Desember 2022, yang meliputi:
• Payment Protection Program*: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik Stargazer apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus pembiayaan melalui Hyundai Finance.
• Customer Protection Program*: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang Stargazer apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
• New Stargazer Replacement Guarantee*: jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Stargazer Anda mengalami kerusakan, minimal 75%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.
• Resale Value Guarantee*: Hyundai menjamin harga jual kembali mobil Stargazer senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun pada tahun ke-3 kepemilikan.

Tags: DEALER HYUNDAIHyundaiPT Hyundai Motors Indonesia
Previous Post

Hyundai Motors Indonesia Jamin Komponen Aman

Next Post

Kian Canggih, MG Gloster Bersiap Libas Fortuner dan Pajero Sport

Related Posts

Aplikasi WANDA
Berita

Aplikasi WANDA dilengkapi fitur pengingat servis rutin

Mei 31, 2025
Mission Impossible
Berita

Ketangguhan Jeep Wrangler dipamerkan di film Mission Impossible

Mei 31, 2025
MG Motor Indonesia
Berita

MG pamer deretan mobil elektrifikasi di IIMS Surabaya 2025

Mei 31, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Suzuki Fronx terdepan di kelasnya dalam urusan fitur keselamatan

Mei 30, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, harga Suzuki Fronx dari Rp259 juta

Mei 30, 2025
Skuter listrik Adora
Berita

Indomobil Happy, Adora Gelar Best Medium Electric Scooter 2025

Mei 30, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.