Sabtu, Juli 12, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

12 Kali Garda Oto Sukses Jadi Asuransi Mobil Paling Dikenal

by Indra Prabowo
Februari 22, 2018
Garda Oto

Gunawan Salim, Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra usai menerima penghargaan yang diberikan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing di Jakarta (Asuransi Astra)

Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA – Usaha Garda Oto untuk terus mengikuti perkembangan zaman, sukses menghasilkan penghargaan dari berbagai pihak. Untuk ke-12 kalinya, Top Brand Award memberikan penghargaan kepada Garda Oto sebagai produk asuransi mobil paling dikenal masyarakat.

Ini berdasarkan survey dengan sistem wawancara langsung yang melibatkan 13.600 responden dari 15 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Denpasar, dan Manado.

Ada tiga parameter yang dipakai dalam mencari produk asuransi mobil paling dikenal masyarakat. Pertama top of mind awareness, berdasarkan merek yang pertama kali disebut responden ketika kategori produk disebutkan. Kedua last used, atau merek yang terakhir kali digunakan atau dikonsumsi oleh responden dalam satu repurchase cycle. Terakhir future intention, merek atau produk yang ingin digunakan atau dikonsumsi di masa mendatang.

Baca Juga :

Wuling kenalkan New BinguoEV 2025 dengan 2 varian

Mazda CX-5 2026 tawarkan teknologi mild hybrid

Isuzu Traga 50th SE dilengkapi AC dan dashcam

Dari survey berdasarkan parameter tersebut, Garda Oto meraih Top Brand Index (TBI) tertinggi di antara merek asuransi mobil lainnya dengan skor 30.4%.

“Adaptasi terhadap trend yang berkembang tidak cukup untuk dapat mempertahankan posisi sebagai Top Brand kategori. Kunci terpenting adalah inovatif. Aktif menciptakan inovasi-inovasi yang tidak hanya mampu memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan, bahkan juga bisa jauh melibihi ekspetasi pelanggan,” ucap Gunawan Salim, Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra usai menerima penghargaan yang diberikan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing di Jakarta, Selasa lalu (20/2/2018).

Menurutnya, perubahan trend pasti mutlak berlaku. Digitalisasi di hampir semua bidang membuat perubahan menjadi semakin cepat dan semua brand wajib beradaptasi. Strategi yang diimplementasikan sesuai dengan trend berjalan, akan lebih mudah menarik hati pelanggan.

“Penghargaan yang tak mudah untuk dipertahankan ini tentunya akan terus memacu kami untuk dapat terus berinovasi dan memperbaiki layanan kami miliki,” pungkasnya. [Dji Endee]

Tags: Asuransi AstraAsuransi MobilAsuransi Mobil TerbaikGarda OtoTop Brand Award 2018
Previous Post

Honda Resmikan Fasilitas Layanan Terlengkap di Bandung Timur

Next Post

All-new Hyundai Santa Fe Dipasarkan Kuartal II 2018

Related Posts

Wuling BinguoEV lite
Berita

Wuling kenalkan New BinguoEV 2025 dengan 2 varian

Juli 12, 2025
Mazda CX-5 2026
Berita

Mazda CX-5 2026 tawarkan teknologi mild hybrid

Juli 11, 2025
Isuzu Traga 50th Special Edition
Berita

Isuzu Traga 50th SE dilengkapi AC dan dashcam

Juli 10, 2025
QJMotor Cito
Berita

QJMotor Cito 150 motor mungil bergaya neo-retro

Juli 8, 2025
BAIC X55 II
Berita

New BAIC X55 II mulai dijual di Bandung

Juli 7, 2025
Jeep Jurassic Park
Berita

Jeep teman berpetualang di film nirlaba Jurassic Park

Juli 5, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.