JAKARTA — Sabtu pagi (12/11) dimanfaatkan oleh dua puluhan wartawan otomotif, yang tergabung dalam Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT), serta main dealer sepedamotor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) menggelar Saturday Morning Ride (Satmori).
Saturday Morning Ride kali ini bertema “Share Goodness Ride” dengan mengunjungi panti asuhan yatim dan rumah dhuafa Mizan Amanah di Cilandak Barat, Jakarta Selatan, sekaligus menyerahkan sejumlah paket vitamin dan beras.
Kegiatan diawali dengan melakukan perjalanan menggunakan dua puluhan sepedamotor Honda dari showroom Wahana Honda Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Dengan menggunakan beragam tipe sepedamotor Honda, Saturday Morning Ride dilepas oleh Diana Anggraini, Group Head of Corcomm WMS, menuju titik lokasi pembagian paket Vitamin di Mizan Amanah, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Selesai membagi paket rombongan mengakhiri kegiatan di salah satu resto di wilayah yang sama. Selain makan siang bersama, kali ini Wahana Honda juga mengajak instruktur Training untuk sharing terkait teknologi Honda Vario.
“Kami yakin rekan-rekan Forwot sudah khatam dengan teknologi Honda. Pada kesempatan ini kami libatkan tim teknik untuk sharing atau berbagi info lain terkait produk dan teknologi Honda, problem hingga solusinya guna memperkaya khasanah rekan-rekan Forwot,” ujar Diana.
Sementara Ketua Umum Forwot, Indra Prabowo, mengatakan kegiatan sosial ini sangat baik karena dapat memberikan anak-anak yatim dan dhuafa manfaat. Dia berharap WMS lebih memperbanyak kegiatan positif seperti ini bersama Forwot.
PT Wahana Makmur Sejati merupakan salah satu usaha yang Tergabung dalam Wahana Artha Group yang bergerak di bidang distribusi sepedamotor Honda. Sejak didirikan pada 6 Agustus 1972, Wahana Makmur Sejati ditetapkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai main dealer sepedamotor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang. PT Wahana Makmur Sejati membawahi 114 Dealer & 308 AHASS. WMS menjadi main dealer sepeda motor pertama yang mengaplikasikan indent system dan memberikan para pelanggannya perlindungan berupa asuransi. Layanan-layanan lain yang dimilikinya berupa program loyalitas pelanggan dan Honda Emengency Layanan Pelanggan (HELP). ##















