Kamis, Oktober 30, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Vespa Primavera Color Vibe dengan 2 Warna Centil

by Indra Prabowo
April 5, 2023
Vespa Primavera Color Vibe
Share on FacebookShare on Twitter

Baca Juga :

AION UT mulai diserahkan oleh GAC Indonesia ke para pelanggan

BYD RACCO menyengat para pabrikan Jepang

Mitsubishi Elevance PHEV, spekulasi masa depan Pajero Sport

JAKARTA — Setelah diluncurkan di EICMA 2022, kini, para pecinta Vespa dapat memiliki Vespa Primavera Color Vibe. Ini merupakan seri khusus dan penghargaan untuk alam semesta Vespa yang penuh warna dan tanpa beban.

Tersedia pilihan warna yakni Orange Tramonto dan Blue Audace, yang tampil serasi dengan warna footboard yang kontras. Harga Vespa Primavera Color Vibe Rp 60.000.000,00 on-the-road DKI Jakarta.

Setiap kombinasi warna pada Vespa Primavera Color Vibe dirancang untuk menghadirkan suasana senang dan rasa percaya diri saat mengendarai Vespa. Tramonto dalam bahasa Italia berarti matahari terbenam, karena itu desain warna ini mewakili karakter santai, supel, dan spontan. Sedangkan Audace yang berarti tegas, mencerminkan kepribadian berani dan menyenangkan.

Dua warna Blue Audace dan Orange Tramonto dipadukan dengan detail hitam sporty, yang menjadikan karakter stylish Vespa cukup menonjol. Desain garis hitam tersebut ditampilkan di sisi front shield dan panel samping, list hitam di lampu depan dan rangka ringan pada lampu belakang, serta di sepanjang lambang Vespa pada fender depan.

Melengkapi peluncuran Vespa Primavera Color Vibe, PT Piaggio Indonesia pun menyediakan beragam pilihan merchandise asli berkualitas dan penuh gaya. Mereka dalam dua set warna: Oranye dan Biru.

Pilihan koleksi ini dijual terpisah meliputi genuine Vespa helmet, t-shirt Vespa, tas punggung yang stylish, Cap (topi) dan tumbler, Mug, serta gantungan kunci berbentuk dasi dengan logo Vespa.

“Vespa selalu mengedepankan visi untuk selalu berkembang dan bereksperimen, namun tetap mempertahankan jiwa klasik aslinya. Hal ini sekali lagi tercermin pada Vespa Primavera Color Vibe, edisi baru Vespa yang diproduksi terbatas, di mana kami memadukan tampilan premium dan stylish yang selalu ditawarkan oleh sebuah Vespa, lengkap dengan sentuhan kepribadian eksentrik. Model edisi terbatas ini adalah partner gaya hidup sempurna bagi mereka yang berani keluar dari kebiasaan dan masuk ke dalam dimensi kebebasan baru,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Model ini tetap mengandalkan mesin i-get 1-silinder, 3-katup, 154,8cc, bertenaga 8.7 kW (11,67 HP) pada 7,500 rpm dan bertorsi 12 Nm pada 5,000 rpm. Rem depan cakram ABS dan rem belakang tromol.

Menengok sejarah. Vespa Primavera diluncurkan pertama kali pada Milan Motorcycle Show pada tahun 1967, dan langsung meraih sukses dan menjadi ikon gaya hidup. ##

Tags: PrimaveraVespaVespa PrimaveraVespa Primavera Color Vibe
Previous Post

Adira Gelar Mudik Gratis untuk 1000 Orang

Next Post

MMKSI Percaya Diri Hadapi Pasar Otomotif 2023

Related Posts

AION UT
Berita

AION UT mulai diserahkan oleh GAC Indonesia ke para pelanggan

Oktober 30, 2025
BYD RACCO
Berita

BYD RACCO menyengat para pabrikan Jepang

Oktober 30, 2025
MITSUBISHI ELEVANCE
Berita

Mitsubishi Elevance PHEV, spekulasi masa depan Pajero Sport

Oktober 29, 2025
Daihatsu K-Vision
Berita

Daihatsu hadirkan mobil hybrid dan listrik di JMS 2025

Oktober 29, 2025
Toyota Century
Berita

Toyota pamerkan solusi mobilitas dengan pendekatan Multi Pathway di JMS 2025

Oktober 29, 2025
Nissan Elgrand 2027
Berita

Nissan Elgrand 2027 pastikan para penumpang nyaman dan tidak ‘mabuk’

Oktober 29, 2025

TERBARU

AION UT
Berita

AION UT mulai diserahkan oleh GAC Indonesia ke para pelanggan

Oktober 30, 2025
BYD RACCO
Berita

BYD RACCO menyengat para pabrikan Jepang

Oktober 30, 2025
MITSUBISHI ELEVANCE
Berita

Mitsubishi Elevance PHEV, spekulasi masa depan Pajero Sport

Oktober 29, 2025
Daihatsu K-Vision
Berita

Daihatsu hadirkan mobil hybrid dan listrik di JMS 2025

Oktober 29, 2025
Toyota Century
Berita

Toyota pamerkan solusi mobilitas dengan pendekatan Multi Pathway di JMS 2025

Oktober 29, 2025
Nissan Elgrand 2027
Berita

Nissan Elgrand 2027 pastikan para penumpang nyaman dan tidak ‘mabuk’

Oktober 29, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Review JAECOO J5 EV di lintasan aspal dan offroad ringan

Oktober 29, 2025
Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Jaecoo J5 EV ungkap interior jelang peluncuran

Oktober 23, 2025
Citroen C3 Aircross
Berita

Citroen C3 Aircross SUV jadi pilihan menarik di kelas Rp300 jutaan

Oktober 13, 2025
Chery Tiggo 9 CSH AWD
Berita

Chery Tiggo 9 CSH AWD mobil all-in-one untuk keluarga

Oktober 12, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.