Selasa, Juni 3, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Bridgestone Indonesia Raih Emas di Toyota Kaizen Festival 2022

by Indra Prabowo
Februari 9, 2023
Toyota Kaizen Festival

Tim Bridgestone Indonesia di Toyota Kaizen Festival 2022

Share on FacebookShare on Twitter

Baca Juga :

Dirakit di Indonesia, harga BAIC BJ40 Plus turun

Wuling luncurkan sedan canggih di bawah Rp200 juta

XPENG G6 dan X9 bisa dipesan, ada penawaran eksklusif

JAKARTA — Reputasi serta pengalaman PT Bridgestone Tire Indonesia kembali meraih pengakuan bergengsi. Pada Desember 2022, Brigestone Indonesia menerima penghargaan emas di Toyota Kaizen Festival (TKF) ke-35 di Jakarta.

Medali emas ini didapatkan dari tiga kategori, yakni G-QCC (G-Quality Control Circle), QCC (Quality Control Circle), dan SS (Suggestion System).

Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno, mewakili manajemen dan seluruh karyawan Bridgestone bangga dan terhormat dengan pencapaian tertinggi ini sekaligus menjadi kado tutup tahun yang manis bagi perusahaan.

“Perbaikan terus menerus dan perencanaan yang matang menjadi kunci keberhasilan operasional dan kualitas produk tertinggi dengan penghargaan emas di tiga kategori Toyota Kaizen Festival. Hal ini sejalan dengan dua dari Bridgestone E8 Commitment sebagai evolusi berkelanjutan perusahaan, yakni Efficiency dan Ease,” ujar Mukiat.

Toyota Kaizen Festival adalah acara tahunan yang dimulai pada 1987 dengan tujuan mengevaluasi program QCC, memotivasi vendor dan pemasok Toyota, dan membangun hubungan kerja yang kuat dengan mereka. Bridgestone sendiri terakhir mengikuti TKF pada 2021 dan sejak 2017 secara konsisten meraih Penghargaan Emas untuk dua kategori, yakni QCC dan SS. TKF diselenggarakan oleh Toyota Manufacturers Club (TMC).

Dalam acara Toyota Kaizen Festival 2022, 15 dari 21 perusahaan membawa pulang Penghargaan Emas untuk G-QCC, 13 dari 45 perusahaan membawa pulang Penghargaan Emas untuk QCC, sementara 27 dari 36 perusahaan menerima Penghargaan Emas untuk SS.

Bridgestone Indonesia mengirimkan tiga perwakilan di tiga kategori yakni, tim Mixer untuk kategori G-QCC, tim Kokimety untuk kategori QCC, dan Ahmad Hilman untuk SS. Dengan konsistensi dari kaizen team, terutama dalam penguasaan materi yang merata dalam semua anggota tim, kekompakan dalam presentasi serta disajikan dengan cara yang appealing dan menarik bagi juri dan audience, BSIN bisa meraih Gold Medal untuk semua kategori yang diikuti dalam Kaizen Festival 2022. ##

 

Tags: BridgestoneMukiat SutiknoToyotaToyota Kaizen Festival
Previous Post

Hiroyuki Ueda Pimpin PT Toyota-Astra Motor

Next Post

Dealer Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi Hadir di Bandengan

Related Posts

Peluncuran mobil BAIC BJ40 Plus rakitan lokal Indonesia
Berita

Dirakit di Indonesia, harga BAIC BJ40 Plus turun

Juni 2, 2025
Wuling Xing Guang 2025
Berita

Wuling luncurkan sedan canggih di bawah Rp200 juta

Juni 2, 2025
XPENG G6
Berita

XPENG G6 dan X9 bisa dipesan, ada penawaran eksklusif

Juni 1, 2025
Aplikasi WANDA
Berita

Aplikasi WANDA dilengkapi fitur pengingat servis rutin

Mei 31, 2025
Mission Impossible
Berita

Ketangguhan Jeep Wrangler dipamerkan di film Mission Impossible

Mei 31, 2025
MG Motor Indonesia
Berita

MG pamer deretan mobil elektrifikasi di IIMS Surabaya 2025

Mei 31, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.