Kamis, Juni 5, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Toyota HiACE Premio Mulai Dijual

by Indra Prabowo
Juli 27, 2019
hiace premio
Share on FacebookShare on Twitter

TANGERANG – Toyota HiACE Premio dihadirkan oleh Toyota untuk menyasar segmen van komersial di Indonesia. Dikatakan oleh Toyota, HiACE Premio menawarkan kenyamanan dan keselamatan yang baik.

HiACE Premio memiliki panjang 5.915 mm atau lebih panjang dibandingkan varian HiACE commuter 5.380 mm. Lebarnya mencapai 1.950 mm, sementara lebar varian commuter 1.880 mm. Ketinggiannya 2.280 mm sedangkan  varian commuter dengan tinggi 2.285 mm. Wheelbase Premio 3.860 mm.

Kabin HiAce Premio menampilkan 12 kursi penumpang. Interior didesain dengan nuasa mewah dan elegan.

Baca Juga :

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Toyota & Harvia pamer konsep sauna bertenaga hidrogen

Toyota menancapkan mesin 1GD-FTV 4-silinder dengan tenaga 156,4 PS dan torsi 42,8 kgm. Jantung mekanisnya dikawinkan dengan transmisi manual FR-6 speed dengan rentang gigi yang lebar. Sistem transmisi ini juga mengadopsi teknologi IMT (Intelligent Manual Transmission) yang berfungsi untuk meningkatkan kontrol sekaligus mengurangi kebisingan di kabin.

Suspensi depan menggunakan MacPherson Struit (coil) dan suspensi belakangnya per daun (leaf). Untuk fitur-fitur keselamatannya terdiri dari Vehicle Stability Control (VSC), ABS, Hill-Start Asist (HSA), dua airbag, dan 3-point seat belt di semua jok.

“Pasar kendaraan komersial untuk mengangkut penumpang diproyeksikan akan semakin besar seiring dengan keberhasilan pemerintah meningkatkan jaringan infrastruktur yang telah mendorong pertumbuhan berbagai sektor ekonomi dengan pesat, termasuk di sektor pariwisata. Keberhasilan ini mendorong pertumbuhan pasar kendaraan komersial untuk transportasi penumpang seperti segmen commercial van dan hal inilah yang menjadi tujuan kami untuk melengkapi pilihan model HiAce dengan tambahan varian Premio,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

HiAce pertama kali di luncurkan pada 1967 sebagai kendaraan untuk cargo atau transportasi barang. Penjualan HiAce mencapai 6,24 juta unit di dunia dan berhasil menjadi salah satu commercial van terlaris.

Pada 2012, Toyota kembali menjual HiACE di Indonesia. Pada tahun pertama diluncurkannya kembali, penjualan langsung mencapai 560 unit dengan market share 47%, dan kini angkanya sudah naik menjadi lebih dari 7 kali lipat dengan pangsa pasar sekitar 98,1%. [Itn]

 

 

 

Tags: ToyotaToyota HiAceToyota HiACE Premio
Previous Post

Bridgestone Potenza S007A Resmi Diperkenalkan Untuk Pecinta Mobil Sport

Next Post

Hino Pamer Mikrobus Pariwisata di GIIAS 2019

Related Posts

Toyota Fortuner Hybrid
Berita

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Juni 5, 2025
Vespa Sprint Tech
Berita

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Juni 5, 2025
Sauna Bertenaga Hidrogen Toyota
Berita

Toyota & Harvia pamer konsep sauna bertenaga hidrogen

Juni 5, 2025
Xpeng G6 dan Xpeng X9
Berita

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Juni 4, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Juni 4, 2025
Hyundai Palisade Hybrid
Berita

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

Juni 4, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.