Selasa, Juli 1, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Toyota Astra Motor Pertahankan Reputasi Pusat Layanan Pelanggan Terbaik 6 Tahun Berturut Turut

by Indra Prabowo
April 13, 2017
Toyota Astra Motor

Yudhi Kristianto selaku Customer Relation Division Head in Charge PT. Toyota-Astra Motor (Kanan) menerima penghargaan kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat pada ajang Contact Center Service Excellence Award 2017 yang diberikan langsung oleh Yuliana Agung selaku CEO Carre-CCSL (kiri) di Hotel Mulia, Jakarta. (Dok Toyota)

Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) selama 6 tahun berturut-turut meraih gelar tertinggi, perusahaan dengan pusat layanan pelanggan terbaik di Indonesia.

Gelar tersebut disematkan kepada Toyota lewat ajang Contact Center Service Excellence Award 2017 untuk kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor mengatakan keberhasilan ini adalah prestasi yang luar biasa bagi Toyota. Di tengah kompetisi yang semakin ketat, Toyota masih mampu memberikan pelayanan prima bagi pelanggan setianya.

Baca Juga :

Review Suzuki Fronx Hybrid

Kejutan Mazda Indonesia di GIIAS 2025, akan rilis 2 model

Keren, Tesla mulai kirim mobil tanpa sopir ke pelanggan

“Kepuasan pelanggan adalah komitmen utama kami demi memberikan pengalaman terbaik dan peace of mind bagi pelanggan. Melalui layanan contact center, kami mengakomodir kebutuhan pelanggan secara lebih efisien,” ujar Soerjo, Kamis (13/4).

Toyota Astra Motor
TAM raih gelar Contact Center Service Excellence Award 2017 (Dok. Toyota)

Prinsipnya, TAM yakin bahwa kesuksesan penjualan tidak tergantung pada pengalaman konsumen saat membeli atau bertransaksi, melainkan juga bagaimana pengalaman konsumen saat memiliki kendaraan atau aftersales.

Kepuasan secara menyeluruh bagi pelanggan, mulai dari ketersediaan informasi memadai mengenai produk, proses penjualan, hingga pasca pembelian, selalu diupayakan secara maksimal oleh TAM.

“Bagi kami, menjaga loyalitas pelanggan adalah salah satu strategi yang terus dikembangkan dengan berbagai inovasi. Mencapai penjualan yang tinggi tentu harus disertai dengan layanan prima demi menjaga loyalitas pelanggan,” kata Vice President Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Selama ini TAM memberikan kemudahan kepada pelanggannya dalam mengakses informasi tentang produk dan layanan Toyota. Baik lewat call center 24 jam di nomor 1500-315 maupun melalui e-mail ke customer-care@toyota.astra.co.id.

Pelanggan juga bisa mengakses info lewat sosial media Facebook dann Twitter atau situs resmi www.toyota.astra.co.id. (Z)

Tags: Penghargaan ToyotaToyotaToyota Astra MotorToyota Indonesia
Previous Post

New Mercedes-Benz S-Class 2017 akan Dipamerkan di New York

Next Post

“Mask for Bike” Cegah Depresi Pemotor Akibat Terpapar Polusi

Related Posts

Suzuki Fronx 2025
Berita

Review Suzuki Fronx Hybrid

Juli 1, 2025
Mazda Indonesia
Berita

Kejutan Mazda Indonesia di GIIAS 2025, akan rilis 2 model

Juli 1, 2025
Tesla Model Y
Berita

Keren, Tesla mulai kirim mobil tanpa sopir ke pelanggan

Juli 1, 2025
Adira Finance dan Mandala Finance
Berita

Adira Finance dan Mandala Finance akan resmi merger per 1 Oktober 2025

Juli 1, 2025
GAC AION UT 2025 segera diluncurkan pada GIIAS 2025
Berita

Incar Segmen Hatchback EV, AION UT akan meluncur di GIIAS 2025

Juni 30, 2025
BAIC BJ30 Hybrid
Berita

BAIC BJ30 Hybrid mulai belah Jakarta

Juni 30, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.