Sabtu, Mei 31, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Piaggio Indonesia Hadirkan Garansi Suku Cadang dan Aksesoris

by Reza Agis
Maret 26, 2022
Program Garansi Piaggio Indonesia
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Sebagai wujud strategi premium, PT Piaggio Indonesia hadirkan program garansi. Dalam hal ini, program garansi Piaggio Indonesia hadir untuk pembelian suku cadang dan aksesoris resmi untuk merek motor Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Program garansi Piaggio Indonesia diberikan selama 6 bulan untuk etiap pembelian dan pemasangan suku cadang dan aksesoris motor Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di bengkel resmi PT Piaggio Indonesia.

Nilai tambah ini merupakan bentuk dari komitmen berkelanjutan dalam memberikan pengalaman brand premium Italia yang terbaik bagi pelanggan setia.

“PT Piaggio Indonesia selalu berupaya agar pelanggan kami dapat memperoleh layanan premium terbaik dengan standar kualitas tinggi. Sejalan dengan komitmen kami, kami ingin memastikan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kendaraan premium roda dua asal Italia dapat ditemukan pada setiap jaringan dealer dan bengkel kami, serta didukung dengan suku cadang dan aksesoris orisinil  berkualitas tinggi, ” ungkap Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Program Garansi Piaggio Indonesia

Baca Juga :

Ketangguhan Jeep Wrangler dipamerkan di film Mission Impossible

MG pamer deretan mobil elektrifikasi di IIMS Surabaya 2025

Suzuki Fronx terdepan di kelasnya dalam urusan fitur keselamatan

Mulai Januari 2022, PT Piaggio Indonesia telah menghadirkan program warranty purna jual terbaru, yaitu program garansi 6 bulan untuk setiap suku cadang & aksesoris resmi Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Program ini berlaku untuk setiap pembelian dan pemasangan suku cadang dan aksesoris di bengkel resmi PT Piaggio Indonesia. Masa garansi 6 bulan akan terhitung dari tanggal pembelian yang tertera pada invoice atau tanda terima penjualan suku cadang dan aksesoris.

Pengecualian umum untuk garansi 6 bulan ini adalah pemakaian atau kerusakan karena penggunaan, kerusakan akibat kecelakaan atau benturan, jamur karena kondisi lembab atau terendam air, modifikasi suku cadang orisinil, dan desain aksesoris untuk kompetisi tertutup atau untuk peningkatan performa meliputi semua aksesoris yang diidentifikasi untuk pengajuan balap seperti sistem pembuangan, race ECU, camshaft, dan aksesoris lainnya yang akan diinformasikan dari waktu ke waktu.

“Melalui program ini, kami berharap pelanggan dapat memperoleh manfaat dan pengalaman terbaik dengan produk Piaggio dan Vespa dan kami dapat mendukung keselamatan serta kenyamanan mereka saat berkendara,” tutup Ayu.

Tags: ApriliaGaransi Spare PartMoto GuzziPiaggioProgram Garansi Piaggio IndonesiaPT Piaggio IndonesiaVespa
Previous Post

Berkenalan dengan Fitur Canggih New Cortez, WIND dan IoV

Next Post

Chery Hadir di IIMS Hybrid 2022, Siap Bersaing di Market Indonesia

Related Posts

Mission Impossible
Berita

Ketangguhan Jeep Wrangler dipamerkan di film Mission Impossible

Mei 31, 2025
MG Motor Indonesia
Berita

MG pamer deretan mobil elektrifikasi di IIMS Surabaya 2025

Mei 31, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Suzuki Fronx terdepan di kelasnya dalam urusan fitur keselamatan

Mei 30, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, harga Suzuki Fronx dari Rp259 juta

Mei 30, 2025
Skuter listrik Adora
Berita

Indomobil Happy, Adora Gelar Best Medium Electric Scooter 2025

Mei 30, 2025
Jeep Cherokee 2026
Berita

Jeep Cherokee 2026 akan tersedia dalam varian hybrid

Mei 30, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.