Kamis, Juni 5, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

PO SAN akan Beri Penumpang Diskon 35% dan Doorprize

by Indra Prabowo
Januari 26, 2025
PO SAN
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta — Pada 30 Januari 2025, Perusahaan Otobus Siliwangi Antar Nusa (PO SAN) akan merayakan ulangtahun ke-35. Perayaan akan dipusatkan di kawasan Ancol Jakarta Utara dan mengundang para pelanggan untuk meramaikannya.

Selain itu, perusahaan angkutan darat terkemuka dengan trayek Sumatera-Jawa ini memberikan para pelanggan apresiasi berupa diskon 35%, fasilitas makan, dan ada doorprize khusus bagi para penumpang yang menggunakan bus SAN pada 30 Januari 2025.

“Perjalanan PO SAN selama 35 tahun tidaklah mudah. Kami selalu menghadapi tantangan yang luar biasa besar. Misalnya pada sekitar tahun 2014-2015, kami harus bersaing dengan harga tiket pesawat yang luar biasa murah. Sementara pada Covid-19, di mana semua daerah ditutup dan nyaris tidak ada pergerakan orang, SAN berusaha  keras untuk mengatasi kondisi yang meluluhlantakan seluruh ekonomi dunia,” ujar Direktur Utama PT SAN Putra Sejahtera (PO SAN) Kurnia Lesani Adnan (Sani).

Baca Juga :

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

“Semua tantangan berat itu bisa diatasi dan dilewati oleh SAN dengan baik. Hal itu karena kami didukung oleh para penumpang setia yang selalu memilih kami sebagai teman dalam perjalanan Sumatera-Jawa,” imbuhnya.

Sementara Wakil Direktur PO SAN Kurnia Lesari Adnan (Sari) menambahkan jumlah penumpang Perusahaan pada tahun 2024 hampir 300.000 orang. Jumlah ini sudah melewati jumlah penumpang tahun 2019, sebelum pandemi Covid-19.

Kembali ke apresiasi untuk para pelaggan. Diskon 35% bisa didapat oleh para penumpang yang membeli tiket bus di Buzzit, maupun di agen resmi penjualan tiket.

Selama tiga hari, yaitu 29-31 Januari 2025, seluruh penumpang yang menggunakan layanan PO SAN akan mendapatkan gratis satu kali servis makan di rumah makan rekanan SAN. Fasilitas ini diharapkan dapat menambah kenyamanan perjalanan para pelanggan.

Mengenai doorprize akan berlaku untuk keberangkatan pada 30 Januari 2025. Perusahaan menyiapkan berbagai doorprize menarik yang akan diundi secara langsung. Hadiah-hadiah kejutan yang akan dibagikan ke para pelanggan isinya bervariasi, dari sepeda listrik, handphone, minigold, televisi dan berbagai barang elektronik lainnya. Hadiah ini merupakan kejutan spesial sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggan selama 35 tahun terakhir.

PO SAN dirintis oleh Hasanuddin Adnan, orangtua dari Sani dan Sari, pada tahun 1982, dari usaha angkutan barang (ekspedisi) dengan 2 unit truk ringan.

 

 

Tags: BusBus PenumpangPO SAN
Previous Post

Anda Butuh Dana Segar? Ke SEVA Saja

Next Post

Toyota Corolla Cross 2025 dengan Tampang Lebih Berani

Related Posts

Xpeng G6 dan Xpeng X9
Berita

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Juni 4, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Juni 4, 2025
Hyundai Palisade Hybrid
Berita

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

Juni 4, 2025
Omoda C9 PHEV
Berita

Omoda C9 PHEV superirit BBM

Juni 3, 2025
Diton raih penghargaan Top Brand Award 2024
Berita

Diton Raih Penghargaan Top Brand Award 2024

Juni 3, 2025
Mikuni
Berita

Mikuni dan Suzuki kembangkan kendaraan listrik

Juni 3, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.