Kamis, Oktober 30, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

XL7 Hybrid Jadi Mobil Terlaris Suzuki di IIMS 2024

by Indra Prabowo
Maret 1, 2024
Penjualan Suzuki XL7 Hybrid

Suzuki XL7 Hybrid

Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA — Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 telah usai dan berlangsung sangat sukses. Salah satu peserta yang mendulang kesuksesan adalah Suzuki. Penjualan Suzuki di IIMS 2024 melampaui 1200 kendaraan.

Memimpin di posisi pertama, penjualan Suzuki XL7 Hybrid sebanyak 291 unit, disusul dengan penjualan Suzuki Ertiga Hybrid termasuk pula varian terbarunya Hybrid Cruise sebanyak 165 unit. Penjualan Grand Vitara sebesar 52 unit.

Tampil dengan desain yang modern dan dilengkapi dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), ketiga lini mobil SUV dan MPV ikonik Suzuki di atas menawarkan kenyamanan dan kelegaan berkendara, salah satunya juga pada sisi efisiensi bahan bakar sehingga semakin menambah nilainya untuk dijadikan mobil multifungsi oleh keluarga Indonesia.

Baca Juga :

AION UT mulai diserahkan oleh GAC Indonesia ke para pelanggan

BYD RACCO menyengat para pabrikan Jepang

Mitsubishi Elevance PHEV, spekulasi masa depan Pajero Sport

Selama 11 hari pameran IIMS 2024, lebih dari 1.000 pengunjung telah mencoba Suzuki Jimny 5-door, New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan Ertiga Hybrid Cruise di area test drive regular yang tersedia di depan Hall D JIExpo Kemayoran.

Dengan persiapan totalitas di IIMS 2024 ini, Suzuki Indonesia juga mengejutkan para pengunjung dengan arena tematik khusus yang diisi oleh berbagai obstacle untuk menguji performa offroad mobil. Jimny Adventure Experience yang dibangun di area muka JIExpo Kemayoran ini menyambut dan melayani 1.750 permintaan taxi ride untuk mencoba sensasi menaiki Jimny 5-door yang baru saja hadir di Indonesia.

Tercatat, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membukukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) Suzuki Jimny 5-door sebanyak 263 unit selama IIMS 2024. Jumlah ini diluar dari angka permintaan indent Jimny 5-door yang berjumlah 1.000 unit selama periode indent yang resmi dibuka sejak 1 Januari – 15 Februari 2024.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan masyarakat terhadap Suzuki melalui catatan penjualan yang positif ini. Dibandingkan dengan tahun lalu, penjualan Suzuki pada IIMS 2024 ini meningkat sebesar 14%. Selain menghadirkan produk yang unggul dan sesuai dengan kebutuhan, tentunya kami akan terus memberikan pelayanan terbaik baik dari penjualan hingga pada layanan aftersales demi kepuasan pelanggan setia kami. Suzuki berterima kasih atas kepercayaan pelanggan setia terhadap produk Suzuki selama lebih dari 50 tahun berada di Indonesia,” kata Randy Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT SIS.

Selain penjualan Suzuki di IIMS 2024 yang sangat sukses tersebut, mereka pun menggondol 6 penghargaan. Suzuki Jimny 5-door memboyong 2 penghargaan sekaligus yaitu Best Multipurpose SUV dan Favorite Indonesian Premiere Launch, sedangkan Ertiga Hybrid Cruise meraih penghargaan Best Low MPV.

Suzuki XL7 Hybrid pun mendapatkan penghargaan sebagai Most Affordable Crossover. 24 wanita Suzuki Aria meraih Miss Favorite IIMS 2024. Dan, terakhir Suzuki Jimny Adventure Experience diganjar Best APM (Agen Pemegang Merek) Outdoor Activity. ##

Tags: IIMS 2024SuzukiSuzuki ErtigaSuzuki Ertiga HybridSuzuki JimnySuzuki XL7 Hybrid
Previous Post

Daimler Truck-Toyota Umumkan Perkembangan Merger Fuso dan Hino

Next Post

BYD Luncurkan Supercar Listrik U9 Seharga Rp 3,7 Miliar

Related Posts

AION UT
Berita

AION UT mulai diserahkan oleh GAC Indonesia ke para pelanggan

Oktober 30, 2025
BYD RACCO
Berita

BYD RACCO menyengat para pabrikan Jepang

Oktober 30, 2025
MITSUBISHI ELEVANCE
Berita

Mitsubishi Elevance PHEV, spekulasi masa depan Pajero Sport

Oktober 29, 2025
Daihatsu K-Vision
Berita

Daihatsu hadirkan mobil hybrid dan listrik di JMS 2025

Oktober 29, 2025
Toyota Century
Berita

Toyota pamerkan solusi mobilitas dengan pendekatan Multi Pathway di JMS 2025

Oktober 29, 2025
Nissan Elgrand 2027
Berita

Nissan Elgrand 2027 pastikan para penumpang nyaman dan tidak ‘mabuk’

Oktober 29, 2025

TERBARU

AION UT
Berita

AION UT mulai diserahkan oleh GAC Indonesia ke para pelanggan

Oktober 30, 2025
BYD RACCO
Berita

BYD RACCO menyengat para pabrikan Jepang

Oktober 30, 2025
MITSUBISHI ELEVANCE
Berita

Mitsubishi Elevance PHEV, spekulasi masa depan Pajero Sport

Oktober 29, 2025
Daihatsu K-Vision
Berita

Daihatsu hadirkan mobil hybrid dan listrik di JMS 2025

Oktober 29, 2025
Toyota Century
Berita

Toyota pamerkan solusi mobilitas dengan pendekatan Multi Pathway di JMS 2025

Oktober 29, 2025
Nissan Elgrand 2027
Berita

Nissan Elgrand 2027 pastikan para penumpang nyaman dan tidak ‘mabuk’

Oktober 29, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Review JAECOO J5 EV di lintasan aspal dan offroad ringan

Oktober 29, 2025
Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Jaecoo J5 EV ungkap interior jelang peluncuran

Oktober 23, 2025
Citroen C3 Aircross
Berita

Citroen C3 Aircross SUV jadi pilihan menarik di kelas Rp300 jutaan

Oktober 13, 2025
Chery Tiggo 9 CSH AWD
Berita

Chery Tiggo 9 CSH AWD mobil all-in-one untuk keluarga

Oktober 12, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.