Jumat, Juni 6, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

New Normal, Auto2000 Sajikan Jasa Bersihkan Kabin Mobil

by Indra Prabowo
Juni 7, 2020
BENGKEL AUTO2000
Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA – Di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi menuju normal, dealer Toyota Auto2000 menyajikan program promo “KEMBALI KE AUTO2000”. Program ini dirancang untuk para pemilik mobil Toyota yang ingin servis berkala dan di dalamnya ada 2 paket promo yang bisa dipilih salah satu: “Diskon 20% Jasa dan 10% Part” atau “Free Cabin Treatment”.

Diskon 20% Jasa dan 10% Part
Promo ini memberikan keringanan biaya perawatan yang sangat bermanfaat dalam situasi seperti saat ini. Benefit dari promo ini bisa didapatkan dengan melakukan booking service di Auto2000 Digiroom dan memasukkan kode promo JASA20PART10. Booking service membuat AutoFamily tidak perlu repot dengan antrian di bengkel Auto2000 karena bisa menentukan sendiri waktu kunjungan. Akses melalui Auto2000 Digiroom memastikan proses booking berlangsung dengan mudah dan nyaman hanya bermodalkan klik di layar Ponsel.

Menariknya, promo Diskon 20% Jasa dan 10% Part juga berlaku bagi pemesanan layanan THS – Auto2000 Home Service untuk servis berkala kunjungan ke rumah sehingga para pelanggan tetap bisa beraktivitas di rumah atau di kantor bagi yang Work From Office (WFO). Anda bisa mendapatkan promo ini hanya jika melakukan booking THS– Auto2000 Home Service via Auto2000 Digiroom dan memasukkan kode promo JASA20PART10.

Baca Juga :

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Free Cabin Treatment
Kabin bersih dan sehat menjadi syarat utama supaya mobil Toyota Anda siap memasuki masa New Normal. Kabin yang terjaga kebersihannya membuat bakteri dan virus penyebab penyakit tidak bisa tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, Anda bisa merasa lebih tenang dan nyaman ketika berkendara bersama keluarga.

Promo Free Cabin Treatment bisa dimanfaatkan ketika servis berkala di bengkel Auto2000. Promo ini hanya berlaku untuk booking service lewat Auto2000 Digiroom dengan memasukkan kode promo FREECABIN. Promo Free Cabin Treatment tidak bisa digabungkan dengan promo lain dan tidak berlaku untuk layanan THS – Auto2000 Home Service.

Auto2000 tidak memberikan batasan model dan tahun buatan mobil penumpang Toyota untuk dua promo di atas. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai promosi ini, Anda bisa mengakses langsung website www.auto2000.co.id.##

Tags: Auto2000Dealer ToyotaNEW NORMALToyota
Previous Post

MIVEC, Mesin Mitsubishi Motors yang Terus Diasah

Next Post

TOYOTA HILUX 2020 LEBIH BEROTOT DAN SANGAR

Related Posts

Toyota Fortuner Hybrid
Berita

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Juni 5, 2025
Vespa Sprint Tech
Berita

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Juni 5, 2025
Xpeng G6 dan Xpeng X9
Berita

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Juni 4, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Juni 4, 2025
Hyundai Palisade Hybrid
Berita

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

Juni 4, 2025
Omoda C9 PHEV
Berita

Omoda C9 PHEV superirit BBM

Juni 3, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.