Jakarta – Di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, Volkswagen Indonesia meluncurkan kampanye terbarunya, “New Buzz In Life”. Kampanye ini merupakan sebuah inisiatif yang merayakan evolusi salah satu ikon otomotif dunia, Volkswagen (VW) Kombi.
Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1950 dengan nama T1, VW Kombi telah menjadi simbol kebebasan dan petualangan untuk menemani berbagai generasi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia sejak 1952. Kendaraan ini bukan sekadar alat transportasi, tetapi juga bagian dari gaya hidup dan ekspresi diri penggunanya.
Kampanye “New Buzz In Life” merupakan gerakan budaya yang menjembatani nostalgia warisan legendaris Volkswagen selama lebih dari 100 tahun, dengan tren dan inovasi masa depan. Hal ini, bakal menghadirkan pengalaman ikonik bersama the all-electric ID. Buzz sebagai ikon utamanya untuk melanjutkan perjalanan VW Kombi di era mobilitas masa kini.
Gelaran IIMS 2025 menjadi penanda dimulainya kampanye ini. Volkswagen Indonesia akan menghadirkan deretan kolaborasi inovatif di berbagai aspek kehidupan masa kini bersama seniman dan musisi papan atas Indonesia. Pastinya, bakal membawa interpretasi baru atas semangat perjalanan yang telah melekat di hati masyarakat Tanah Air.
Ahmad Badawi, Head of Sales & Marketing PT Garuda Mataram Motor mengatakan, “VW Kombi telah menjadi bagian dari perjalanan banyak orang, bukan hanya sebagai kendaraan, tetapi juga sebagai simbol kebersamaan dan kreativitas. Melalui New Buzz in Life, kami ingin merayakan warisan ini dengan cara yang relevan bagi generasi masa kini. Kami mengajak seluruh pengunjung untuk datang ke booth Volkswagen di IIMS 2025, khususnya di tanggal 21 Februari mendatang, dan saksikan langsung kejutan spesial dari Volkswagen Indonesia!”
Inisiatif New Buzz in Life VW Kombi, sudah tercermin di booth Volkswagen Indonesia di IIMS 2025. Di sana, pengunjung pameran bakal diajak kembali ke era tahun 70-an bernuansa retro-futuristik. Terbukti dengan banyaknya ornamen dan pencahayaan LED imersif yang menjadi latar dari berbagai penampilan menarik selama pameran berlangsung.
Booth Volkswagen Indonesia yang berada di Hall B2, JIExpo Kemayoran ini, juga menyediakan beberapa hal menarik. Ada area penjualan official merchandise yang dapat dikoleksi seperti pakaian, alat rumah tangga, hingga diecast. Sekadar menikmati sajian kopi juga dapat dilakukan di booth VW.**