Rabu, Juli 30, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Volkswagen Indonesia Siapkan Kampanye “New Buzz In Life”

by Eko Nugroho
Februari 15, 2025
New Buzz in Life

Volkswagen Indonesia siapkan kampanye New Buzz in Life di IIMS 2025

Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, Volkswagen Indonesia meluncurkan kampanye terbarunya, “New Buzz In Life”. Kampanye ini merupakan sebuah inisiatif yang merayakan evolusi salah satu ikon otomotif dunia, Volkswagen (VW) Kombi.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1950 dengan nama T1, VW Kombi telah menjadi simbol kebebasan dan petualangan untuk menemani berbagai generasi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia sejak 1952. Kendaraan ini bukan sekadar alat transportasi, tetapi juga bagian dari gaya hidup dan ekspresi diri penggunanya.

Kampanye “New Buzz In Life” merupakan gerakan budaya yang menjembatani nostalgia warisan legendaris Volkswagen selama lebih dari 100 tahun, dengan tren dan inovasi masa depan. Hal ini, bakal menghadirkan pengalaman ikonik bersama the all-electric ID. Buzz sebagai ikon utamanya untuk melanjutkan perjalanan VW Kombi di era mobilitas masa kini.

Baca Juga :

Wuling Umumkan Pemenang Grand Prize T.E.N.T.R.A.M di GIIAS 2025, Hadiah 1 Unit BinguoEV

Suzuki Hadirkan Inovasi Masa Depan di GIIAS 2025, eVITARA dan Fronx Jadi Sorotan

Ini 4 keunggulan utama BAIC BJ30 Hybrid

Gelaran IIMS 2025 menjadi penanda dimulainya kampanye ini. Volkswagen Indonesia akan menghadirkan deretan kolaborasi inovatif di berbagai aspek kehidupan masa kini bersama seniman dan musisi papan atas Indonesia. Pastinya, bakal membawa interpretasi baru atas semangat perjalanan yang telah melekat di hati masyarakat Tanah Air.

Ahmad Badawi, Head of Sales & Marketing PT Garuda Mataram Motor mengatakan, “VW Kombi telah menjadi bagian dari perjalanan banyak orang, bukan hanya sebagai kendaraan, tetapi juga sebagai simbol kebersamaan dan kreativitas. Melalui New Buzz in Life, kami ingin merayakan warisan ini dengan cara yang relevan bagi generasi masa kini. Kami mengajak seluruh pengunjung untuk datang ke booth Volkswagen di IIMS 2025, khususnya di tanggal 21 Februari mendatang, dan saksikan langsung kejutan spesial dari Volkswagen Indonesia!”

Inisiatif New Buzz in Life VW Kombi, sudah tercermin di booth Volkswagen Indonesia di IIMS 2025. Di sana, pengunjung pameran bakal diajak kembali ke era tahun 70-an bernuansa retro-futuristik. Terbukti dengan banyaknya ornamen dan pencahayaan LED imersif yang menjadi latar dari berbagai penampilan menarik selama pameran berlangsung.

Booth Volkswagen Indonesia yang berada di Hall B2, JIExpo Kemayoran ini, juga menyediakan beberapa hal menarik. Ada area penjualan official merchandise yang dapat dikoleksi seperti pakaian, alat rumah tangga, hingga diecast. Sekadar menikmati sajian kopi juga dapat dilakukan di booth VW.**

Tags: IIMS2025Volkswagen ID. BuzzVolkswagen IndonesiaVW Kombi
Previous Post

Stargazer Essential Tech, Canggih dan Harga Terjangkau

Next Post

New Camry Hybrid EV Resmi Diluncurkan di IIMS 2025, Hadir dengan Teknologi THS Gen-5

Related Posts

Wuling T.E.N.T.R.A.M
Berita

Wuling Umumkan Pemenang Grand Prize T.E.N.T.R.A.M di GIIAS 2025, Hadiah 1 Unit BinguoEV

Juli 30, 2025
Suzuki GIIAS 2025
Berita

Suzuki Hadirkan Inovasi Masa Depan di GIIAS 2025, eVITARA dan Fronx Jadi Sorotan

Juli 30, 2025
BAIC BJ30 Hybrid
Berita

Ini 4 keunggulan utama BAIC BJ30 Hybrid

Juli 30, 2025
Aletra L8
Berita

Aletra L8 8-seater MPV listrik muat banyak penumpang

Juli 30, 2025
Citroen C3 Aircross
Berita

Citroen C3 Aircross Alto pancarkan aura petualangan

Juli 29, 2025
BAIC BJ40 Plus
Berita

BAIC Indonesia: 92% onderdil tersedia di semua dealer

Juli 29, 2025

TERBARU

Wuling T.E.N.T.R.A.M
Berita

Wuling Umumkan Pemenang Grand Prize T.E.N.T.R.A.M di GIIAS 2025, Hadiah 1 Unit BinguoEV

Juli 30, 2025
Suzuki GIIAS 2025
Berita

Suzuki Hadirkan Inovasi Masa Depan di GIIAS 2025, eVITARA dan Fronx Jadi Sorotan

Juli 30, 2025
BAIC BJ30 Hybrid
Berita

Ini 4 keunggulan utama BAIC BJ30 Hybrid

Juli 30, 2025
Aletra L8
Berita

Aletra L8 8-seater MPV listrik muat banyak penumpang

Juli 30, 2025
Citroen C3 Aircross
Berita

Citroen C3 Aircross Alto pancarkan aura petualangan

Juli 29, 2025
BAIC BJ40 Plus
Berita

BAIC Indonesia: 92% onderdil tersedia di semua dealer

Juli 29, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Suzuki Fronx 2025
Berita

Review Suzuki Fronx Hybrid

Juli 1, 2025
vinfast vf e34
Review

Impresi Berkendara Vinfast VF e34

Juni 24, 2025
Jaecoo J8 AWD kendaraan SUV berperforma tangguh dan nyaman untuk segala medan
Review

Kenyamanan Jaecoo J8 AWD Diuji di Medan Off-road

Juni 20, 2025
Hyundai Kona Electric
Berita

Review Hyundai Kona Electric

Juni 11, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.