Minggu, Juni 1, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Ini Jaminan Neta X untuk Para Pemiliknya

by Indra Prabowo
Oktober 12, 2024
NETA X

NETA X

Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta — Para pemilik NETA X tak perlu khawatir tentang layanan purnajualnya. PT NETA Auto Indonesia menyodorkan berbagai kemudahan.

Kemudahan pertama yang diberikan adalah bebas biaya perawatan sampai dengan 5 tahun atau 50.000 Km. Adapun servis pertama dilakukan pada bulan ke-6 atau saat odometer mencapai 5.000 Km. Kemudian servis kedua dilakukan pada bulan ke-12 atau odometer mencapai 10.000 Km, selanjutnya setiap kelipatan 1 tahun atau 10.000 Km.

“Tidak ada biaya yang dikenakan kepada pemilik, karena lingkup free service yang diberikan mencakup jasa dan material perawatan berkala sesuai periode yang tercantum pada buku servis. Semua kemudahan yang kami rangkum dalam layanan aftersales, merupakan upaya kami dalam menghadirkan ‘Xperience Tech with EV’ bagi seluruh konsumen NETA X,” ujar Raditio Hutomo – After Sales Director NETA Auto Indonesia.

Baca Juga :

XPENG G6 dan X9 bisa dipesan, ada penawaran eksklusif

Aplikasi WANDA dilengkapi fitur pengingat servis rutin

Ketangguhan Jeep Wrangler dipamerkan di film Mission Impossible

NETA juga memberikan garansi komponen yang meliputi keseluruhan fungsi kendaraan seperti suspension, head unit dan ev core components. Lalu mereka turut menghadirkan garansi untuk NETA Wallbox selama 2 tahun. Dipadukan dengan jaringan dealer yang terus ditingkatkan jumlahnya agar memudahkan konsumen dalam memperoleh suku cadang sekaligus memperluas jaringan servis. Semua keuntungan serta manfaat tambahan yang didapatkan oleh konsumen ini berlaku syarat & ketentuan.

“Komponen yang mendapatkan garansi meliputi garansi umum kendaraan kami berikan 5 Tahun/150.000 Kilometer, Untuk garansi khusus EV core components seperti HV battery, Drive Motor dan MCU kami berikan 8 tahun/180,000 Km. Kami juga berencana untuk menambah titik lokasi servis yang sedang dipersiapkan, seperti di Pos Pengumben, Pluit, Medan, Sukabumi, Pekanbaru, Bekasi, Makassar, Manado, Cibinong, Yogyakarta, Bandung, Lombok dan lainnya,” tambah Raditio.

Jika NETA X bermasalah saat berkendara, NETA telah mempersiapkan Hotline 24-H bebas biaya yang dapat dijangkau oleh konsumen di nomor 0800-1-565656. Dalam layanan tersebut konsumen bisa mendapatkan berbagai macam bantuan, meliputi towing service ke dealer resmi NETA, bengkel ban terdekat, SPKLU jika terjadi kehabisan daya dan ke bengkel body repair apabila terjadi kecelakaan.

Selain menangani layanan khusus untuk emergency, call center ini dapat dilakukan untuk media pengaduan masalah ataupun booking service. ##

 

Tags: Garansi Neta XNETANeta X
Previous Post

GWM Perluas Jaringan dengan Resmikan Dealer di Cibubur

Next Post

Federal Oil Umumkan Ribuan Pemenang Undian Nyaman Berhadiah 2024

Related Posts

XPENG G6
Berita

XPENG G6 dan X9 bisa dipesan, ada penawaran eksklusif

Juni 1, 2025
Aplikasi WANDA
Berita

Aplikasi WANDA dilengkapi fitur pengingat servis rutin

Mei 31, 2025
Mission Impossible
Berita

Ketangguhan Jeep Wrangler dipamerkan di film Mission Impossible

Mei 31, 2025
MG Motor Indonesia
Berita

MG pamer deretan mobil elektrifikasi di IIMS Surabaya 2025

Mei 31, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Suzuki Fronx terdepan di kelasnya dalam urusan fitur keselamatan

Mei 30, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, harga Suzuki Fronx dari Rp259 juta

Mei 30, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.