Selasa, Desember 23, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Isuzu Singkap 3 Layanan Digital untuk Mudahkan Konsumen

by Reza Agis
Agustus 16, 2022
myisuzuid
Share on FacebookShare on Twitter

Tangerang — Isuzu memiliki 3 layanan digital untuk memudahkan para calon dan pelanggan mendapatkan berbagai informasi. Tiga layanan tersebut meliputi aplikasi mobile MyIsuzuID, Isuzu Link, dan Isuzu Contact Center.

Aplikasi mobile MyIsuzuID menyajikan berbagai informasi seputar Isuzu. Anda dapat menemukan dan mengunduh apikasi ini di Google Play Store.

“MyIsuzuID merupakan saluran yang terintegrasi langsung dengan sistem dealer Isuzu. Sistem akan mengintegrasikan data konsumen, data kepemilikan unit dan data transaksi konsumen,” ujar Muhammad Syarief selaku Corporate Strategy & Digitalization Department Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), di sela pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022 (GIIAS 2022).

Baca Juga :

Changan Deepal S07 Tawarkan Desain Elegan khas Italia dan Keamanan Baterai Tingkat Tinggi

MGS5 EV dan MG ZS Hybrid akan meluncur tahun 2026

Mazda Indonesia akan luncurkan beberapa model SUV pada 2026

Sejumlah fitur yang dimiliki MyIsuzuID adalah sebagai berikut:

  1. Profil unit, yang mengintegrasikan data kepemilikan unit Isuzu yang terdaftar di sistem dealer
  2. Perbandingan unit, untuk memudahkan konsumen dalam membandingkan spesifikasi antarkendaraan Isuzu
  3. Permintaan quotation dan presentasi produk. Konsumen dapat melakukan permintaan penawaran dan presentasi produk kepada Dealer/outlet Isuzu Indonesia sesuai dengan preferensi konsumen
  4. Download buku manual dan buku servis. Konsumen dapat mengunduh dan menyimpan softcopy buku manual dan buku servis
  5. Serta segala informasi produk, promosi dan jaringan Isuzu Indonesia, yang memudahkan konsumen dalam mencari informasi hanya dalam satu genggaman

Isuzu melalui Syarif berkomitmen untuk terus mengembangkan MyIsuzuID, tidak hanya berisi informasi-informasi produk dan layanan Isuzu, namun  dikembangkan untuk kegiatan transaksi antara konsumen dengan Isuzu Indonesia.

Para konsumen fleet Isuzu pun dapat mengawasi operasinal kendaraan-kendaraan mereka melalui Isuzu Link, merupakan perangkat telematika yang dapat dipasang pada kendaraan Isuzu.

“Untuk memonitor operasional kendaraan, kami telah siapkan dashboard untuk konsumen yang baru kami kembangkan dalam basis web, nanti fitur-fitur tersebut juga kami akan kembangkan dalam Isuzu ID mobile apps. Melalui Isuzu Link konsumen tetap dapat memantau operasional unit mereka di mana dan kapan saja,” kata Theo Martinez, Aftersales Strategy & CRM Department Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Sejumlah fitur Isuzu Link meliputi: Location Tracking, Driving Behavior, Reminder Alert, Data Integration & Operational Report.

Terakhir adalah Isuzu Contact Center. Para calon dan pelanggan Isuzu bisa berkonsultasi mengenai informasi produk, penawaran, jaringan dealer resmi, bengkel resmi dan lain-lain. Mereka tinggal menghubungi call center 0807 1700 700, email contact@isuzu-astra.com atau yang terbaru adalah WhatsApp Business Isuzu Indonesia 0895 0170 1700. ##

Tags: GIIAS 2022IsuzuIsuzu ELFIsuzu GIGAIsuzu TragaMyIsuzuID
Previous Post

Daihatsu Ungkap Sebagian Spesifikasi Ayla EV

Next Post

Mobil Hybrid Honda Hadir di GIIAS 2022, Jembatan Menuju Elektrifikasi

Related Posts

Deepal S07
Berita

Changan Deepal S07 Tawarkan Desain Elegan khas Italia dan Keamanan Baterai Tingkat Tinggi

Desember 20, 2025
MGS5 EV
Berita

MGS5 EV dan MG ZS Hybrid akan meluncur tahun 2026

Desember 19, 2025
Mazda Indonesia
Berita

Mazda Indonesia akan luncurkan beberapa model SUV pada 2026

Desember 17, 2025
Chery Tiggo 8 CSH
Berita

Chery Tiggo 8 CSH Paket Lengkap Sebagai Mobil Keluarga

Desember 17, 2025
Qualcomm Snapdragon 8155 LEPAS L8
Berita

Lepas L8 adopsi prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 8155

Desember 14, 2025
Kia Seltos 2026
Berita

All-new Kia Seltos 2026 akan sediakan mesin turbo dan hybrid

Desember 11, 2025

TERBARU

Suzuki Peduli Banjir Sumatera
Berita

Suzuki Peduli Banjir Sumatera tawarkan diskon perawatan, perbaikan

Desember 23, 2025
Promo Gebyar Desember 2025
Berita

Diskon 25% jasa servis motor matic Honda di semua AHASS Jakarta Tangerang

Desember 23, 2025
HYPTEC HT GAC GROUP
Berita

Baterai baru GAC Group bisa jelajah >1000km

Desember 23, 2025
BYD Denza N8L
Berita

BYD rayakan produksi 15 juta kendaraan energi baru

Desember 22, 2025
Vinfast VF 3
Berita

Vinfast tegaskan bukan hanya produksi dan jual mobil listrik

Desember 22, 2025
Jetour T2
Berita

Beli Jetour T2 sekarang dapat harga spesial, garansi 6 tahun, gratis perawatan

Desember 21, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Jetour T2
Berita

Review Jetour T2 di jalan aspal dan lintasan offroad

Desember 20, 2025
Tank 300 Diesel 4x4
Berita

Review Tank 300 Diesel 4×4

Desember 8, 2025
Wuling Darion PHEV
Berita

Lampaui klaim Wuling, Darion PHEV tembus 1200 kilometer

November 14, 2025
Geely EX5
Berita

Review Geely EX5

November 1, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
  • Manage options
  • Manage services
  • Manage {vendor_count} vendors
  • Read more about these purposes
View preferences
  • {title}
  • {title}
  • {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.