Rabu, September 10, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Isuzu Singkap 3 Layanan Digital untuk Mudahkan Konsumen

by Reza Agis
Agustus 16, 2022
myisuzuid
Share on FacebookShare on Twitter

Tangerang — Isuzu memiliki 3 layanan digital untuk memudahkan para calon dan pelanggan mendapatkan berbagai informasi. Tiga layanan tersebut meliputi aplikasi mobile MyIsuzuID, Isuzu Link, dan Isuzu Contact Center.

Aplikasi mobile MyIsuzuID menyajikan berbagai informasi seputar Isuzu. Anda dapat menemukan dan mengunduh apikasi ini di Google Play Store.

“MyIsuzuID merupakan saluran yang terintegrasi langsung dengan sistem dealer Isuzu. Sistem akan mengintegrasikan data konsumen, data kepemilikan unit dan data transaksi konsumen,” ujar Muhammad Syarief selaku Corporate Strategy & Digitalization Department Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), di sela pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022 (GIIAS 2022).

Baca Juga :

Suzuki Segera Luncurkan New XL7 HYBRID ALPHA KURO dengan Tampilan Maskulin

BYD luncurkan mobil PHEV Seal 6 DM-i Touring

Toyota luncurkan new Kijang Innova Zenix 2026

Sejumlah fitur yang dimiliki MyIsuzuID adalah sebagai berikut:

  1. Profil unit, yang mengintegrasikan data kepemilikan unit Isuzu yang terdaftar di sistem dealer
  2. Perbandingan unit, untuk memudahkan konsumen dalam membandingkan spesifikasi antarkendaraan Isuzu
  3. Permintaan quotation dan presentasi produk. Konsumen dapat melakukan permintaan penawaran dan presentasi produk kepada Dealer/outlet Isuzu Indonesia sesuai dengan preferensi konsumen
  4. Download buku manual dan buku servis. Konsumen dapat mengunduh dan menyimpan softcopy buku manual dan buku servis
  5. Serta segala informasi produk, promosi dan jaringan Isuzu Indonesia, yang memudahkan konsumen dalam mencari informasi hanya dalam satu genggaman

Isuzu melalui Syarif berkomitmen untuk terus mengembangkan MyIsuzuID, tidak hanya berisi informasi-informasi produk dan layanan Isuzu, namun  dikembangkan untuk kegiatan transaksi antara konsumen dengan Isuzu Indonesia.

Para konsumen fleet Isuzu pun dapat mengawasi operasinal kendaraan-kendaraan mereka melalui Isuzu Link, merupakan perangkat telematika yang dapat dipasang pada kendaraan Isuzu.

“Untuk memonitor operasional kendaraan, kami telah siapkan dashboard untuk konsumen yang baru kami kembangkan dalam basis web, nanti fitur-fitur tersebut juga kami akan kembangkan dalam Isuzu ID mobile apps. Melalui Isuzu Link konsumen tetap dapat memantau operasional unit mereka di mana dan kapan saja,” kata Theo Martinez, Aftersales Strategy & CRM Department Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Sejumlah fitur Isuzu Link meliputi: Location Tracking, Driving Behavior, Reminder Alert, Data Integration & Operational Report.

Terakhir adalah Isuzu Contact Center. Para calon dan pelanggan Isuzu bisa berkonsultasi mengenai informasi produk, penawaran, jaringan dealer resmi, bengkel resmi dan lain-lain. Mereka tinggal menghubungi call center 0807 1700 700, email contact@isuzu-astra.com atau yang terbaru adalah WhatsApp Business Isuzu Indonesia 0895 0170 1700. ##

Tags: GIIAS 2022IsuzuIsuzu ELFIsuzu GIGAIsuzu TragaMyIsuzuID
Previous Post

Daihatsu Ungkap Sebagian Spesifikasi Ayla EV

Next Post

Mobil Hybrid Honda Hadir di GIIAS 2022, Jembatan Menuju Elektrifikasi

Related Posts

Suzuki New XL7 HYBRID ALPHA KURO
Berita

Suzuki Segera Luncurkan New XL7 HYBRID ALPHA KURO dengan Tampilan Maskulin

September 9, 2025
BYD SEAL 6 DM-i TOURING
Berita

BYD luncurkan mobil PHEV Seal 6 DM-i Touring

September 9, 2025
Toyota Kijang Innova Zenix 2026
Berita

Toyota luncurkan new Kijang Innova Zenix 2026

September 8, 2025
Jetour L7 Plus
Berita

Jetour L7 Plus PHEV bikin keluarga nyaman selama perjalanan

September 5, 2025
Honda Prelude 2026
Berita

Honda Prelude 2026 akan hiasi showroom pada Q4 2025

September 5, 2025
Suzuki XL7 Hybrid Alpha Kuro
Berita

Suzuki akan luncurkan XL7 Hybrid Alpha Kuro

September 4, 2025

TERBARU

Yamaha Tricity 2026
Berita

Yamaha Tricity 2026 dengan ubahan desain meluncur

September 10, 2025
Suzuki
Berita

Suzuki umumkan 5 teknologi utama untuk 10 tahun ke depan

September 10, 2025
ASEAN BMX Racing Cup 2025
Berita

Firman Chandra Persembahkan Podium untuk Indonesia di ASEAN BMX Racing Cup 2025

September 10, 2025
vespa lx 150
Berita

Vespa LX 150 meluncur dengan harga Rp46 jutaan

September 10, 2025
Shenxing Pro
Berita

CATL luncurkan baterai Shenxing Pro dengan masa pakai 12 tahun

September 10, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Jangan lewatkan Tokio Drive 2025, banyak keseruan

September 9, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

BYD ATTO 1
Berita

Test Drive BYD ATTO 1 dengan rute Joglosemar

Agustus 15, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Mencoba Mitsubishi Destinator di GIIAS 2025

Juli 30, 2025
Suzuki Fronx 2025
Berita

Review Suzuki Fronx Hybrid

Juli 1, 2025
vinfast vf e34
Review

Impresi Berkendara Vinfast VF e34

Juni 24, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.