Tangerang — Isuzu memiliki 3 layanan digital untuk memudahkan para calon dan pelanggan mendapatkan berbagai informasi. Tiga layanan tersebut meliputi aplikasi mobile MyIsuzuID, Isuzu Link, dan Isuzu Contact Center.
Aplikasi mobile MyIsuzuID menyajikan berbagai informasi seputar Isuzu. Anda dapat menemukan dan mengunduh apikasi ini di Google Play Store.
“MyIsuzuID merupakan saluran yang terintegrasi langsung dengan sistem dealer Isuzu. Sistem akan mengintegrasikan data konsumen, data kepemilikan unit dan data transaksi konsumen,” ujar Muhammad Syarief selaku Corporate Strategy & Digitalization Department Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), di sela pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022 (GIIAS 2022).
Sejumlah fitur yang dimiliki MyIsuzuID adalah sebagai berikut:
- Profil unit, yang mengintegrasikan data kepemilikan unit Isuzu yang terdaftar di sistem dealer
- Perbandingan unit, untuk memudahkan konsumen dalam membandingkan spesifikasi antarkendaraan Isuzu
- Permintaan quotation dan presentasi produk. Konsumen dapat melakukan permintaan penawaran dan presentasi produk kepada Dealer/outlet Isuzu Indonesia sesuai dengan preferensi konsumen
- Download buku manual dan buku servis. Konsumen dapat mengunduh dan menyimpan softcopy buku manual dan buku servis
- Serta segala informasi produk, promosi dan jaringan Isuzu Indonesia, yang memudahkan konsumen dalam mencari informasi hanya dalam satu genggaman
Isuzu melalui Syarif berkomitmen untuk terus mengembangkan MyIsuzuID, tidak hanya berisi informasi-informasi produk dan layanan Isuzu, namun dikembangkan untuk kegiatan transaksi antara konsumen dengan Isuzu Indonesia.
Para konsumen fleet Isuzu pun dapat mengawasi operasinal kendaraan-kendaraan mereka melalui Isuzu Link, merupakan perangkat telematika yang dapat dipasang pada kendaraan Isuzu.
“Untuk memonitor operasional kendaraan, kami telah siapkan dashboard untuk konsumen yang baru kami kembangkan dalam basis web, nanti fitur-fitur tersebut juga kami akan kembangkan dalam Isuzu ID mobile apps. Melalui Isuzu Link konsumen tetap dapat memantau operasional unit mereka di mana dan kapan saja,” kata Theo Martinez, Aftersales Strategy & CRM Department Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).
Sejumlah fitur Isuzu Link meliputi: Location Tracking, Driving Behavior, Reminder Alert, Data Integration & Operational Report.
Terakhir adalah Isuzu Contact Center. Para calon dan pelanggan Isuzu bisa berkonsultasi mengenai informasi produk, penawaran, jaringan dealer resmi, bengkel resmi dan lain-lain. Mereka tinggal menghubungi call center 0807 1700 700, email contact@isuzu-astra.com atau yang terbaru adalah WhatsApp Business Isuzu Indonesia 0895 0170 1700. ##