Jakarta — Program Mudik Bersama Pelanggan Setia Daihatsu kembali digelar. Hari ini (23/3), PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar Program Mudik Bersama Pelanggan Setia Daihatsu 2025 dengan tema Bahagia Ramadan Bersama Daihatsu.
Acara ini diikuti oleh 21 Sahabat Klub Daihatsu dengan total lebih dari 100 keluarga, dan berlangsung pada Minggu 23 Maret 2025, di Vehicle Logistic Center PT ADM, Jakarta Utara.
21 klub tersebut terdiri dari AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), DTC (Daihatsu Taruna Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia), CALSIC (Calya Sigra Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), Sirionity (Sirion Community), TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), SIC (Sirion Indonesia Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SICI (Sigra Club Indonesia), TCI (Terios Club Indonesia), dan RR-id (Raize Rocky Indonesia).
Acara mudik bersama ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Daihatsu kepada Sahabat Klub yang merupakan representasi dari pelanggan setia Daihatsu, khususnya menyambut momentum libur Lebaran, sekaligus mempererat tali silaturahmi dan kolaborasi yang semakin solid baik antaranggota Sahabat Klub, maupun dengan Daihatsu.
Selain mudik bersama, Daihatsu juga membagikan beberapa tips agar perjalanan mudik bersama keluarga tetap aman, nyaman, dan menyenangkan, mulai dari tips persiapan diri, persiapan kendaraan, hingga penerapan safety driving. Acara ini juga menjadi puncak acara bagi Sahabat Klub atas pengumuman pemenang kompetisi video di media sosial bertema Bahagia Ramadhan Bersama Daihatsu yang dapat dilihat pada media sosial Instagram Daihatsu Official Club.
Ketua Umum TCI (Terios Club Indonesia), Taufik Firmansyah mengatakan dirinya dan klubnya mengapresiasi Daihatsu terhadap kegiatan ini, mulai dari aktivitas saling berbagi di media sosial, hingga mudik bersama. Ia menekankan aktivitas ini dapat menjadi sarana untuk mempererat solidaritas antar anggota, serta berbagi pengalaman menarik melalui aktivitas positif.
“Kami ingin membangun komunitas yang lebih aktif, serta dapat mengekspresikan diri melalui berbagai sesama, berkontribusi kepada masyarakat di Indonesia melalui momentum Ramadan, serta merasakan euforia yang ditunggu-tunggu bersama anggota yaitu mudik atau pulang kampung bersama anggota komunitas,” ujarnya.
Sementara Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, mengatakan kebahagiaannya dalam menggelar acara mudik ini.
“Kami turut bahagia dapat mengadakan mudik bersama di tahun ini. Kami berkomitmen untuk selalu dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan dengan menyediakan layanan siaga di beberapa titik strategis yang tetap beroperasi selama libur Lebaran yang tersebar di seluruh Indonesia. Semoga perjalanan mudik Sahabat tetap aman, nyaman, menyenangkan, serta selamat berkumpul bersama keluarga serta sanak saudara di kampung halaman,” kata Sri Agung Handayani. ##