Jakarta — PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali mengadakan aktivitas untuk mendukung kampanye Mobil lebih dari sekedar mobil. Pada 10 Juli 2025, Mobil Lubricants mengajak para konsumen, dan jaringan pemasaran produk yaitu bengkel rekanan dan distributor, serta komunitas penggemar F1 khususnya Tim Oracle Red Bull Racing.
Mobil Lubricants Indonesia Gathering mengambil lokasi di CGV Cinema Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Pertemuan ini beragendakan ramah tamah dan mengajak para peserta yang hadir untuk nonton bareng salah satu film yang sedang diminati para penggemar F1 di Tanah Air.
Tidak hanya itu, Mobil juga menghadirkan Chicco Jerikho yang merupakan Brand Ambassador dari Mobil Lubricants Indonesia untuk melakukan meet and greet dengan para peserta.
“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan sinergi kepada para konsumen, bengkel, distributor, serta komunitas yang telah mendukung merek Mobil di Indonesia,” ujar Rommy Averdy Saat, selaku Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.
“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan baik antara merek Mobil dengan para pemangku kepentingan lainnya yang telah mendukung pemasaran produk-produk Mobil. Tidak hanya di area Jakarta saja, kedepan kami berencana untuk melakukan kegiatan serupa di berbagai kota lainnya,” harap Rommy.
Pelumas Mobil1 dirancang untuk menjaga mesin mobil terasa seperti baru dan Mobil Super untuk menjaga mesin tahan lama. Produk oli mesin Mobil1 dan Mobil Super tersedia di Mobil Car Care serta official store di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.
Sebagai tambahan, pada Juni 2025, mereka menggelar program undian berhadiah untuk para konsumen. ##