Jumat, Juni 6, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Mau Usaha Anda Untung? Pilih Suzuki Carry Pick Up

by Indra Prabowo
April 15, 2019
Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA — Suzuki Carry Pick Up, kendaraan niaga ringan PT Suzuki Indomobil Sales, telah mengarungi hidupnya lebih dari empat dekade. Selama itu pula, para pemilik kendaraan pickup tersebut telah merasakan keuntungan dari memeliharanya.

Dengan biaya perawatan yang terjangkau, maka pemilik Suzuki Carry Pick Up, dapat menghemat lebih banyak uang untuk keperluan dari kendaraan tersebut. Untuk perawatan awal atau hingga 50.000 kilometer, biaya yang dikeluarkan hanya sekitar Rp 2,3 juta.

Artinya, dengan jarak tempuh tersebut dana operasionalnya dapat lebih efisien. Biaya tersebut sudah meliputi layanan jasa, suku cadang, dan Suzuki Genuine Oil. Untuk jarak tempuh 1.000 kilometer pertama memang tidak dikenakan biaya, akan tetapi hingga jarak 10.000 kilometer hingga 50.000 kilometer, konsumen hanya dibebankan dengan pengeluaran dana sekitar Rp 300.000,00 hingga Rp 900.000,00.

Baca Juga :

Wahana Honda ingatkan bikers 4 point penting agar motor prima

Sering batuk dan ngomong ngalor-ngidul, komika Dustin Tiffani jadi penyanyi

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

“Selain performanya bandel, Suzuki Carry Pick Up itu biaya servis berkalanya sangat terjangkau. Apalagi untuk para pelaku usaha yang memperhatikan segi ekonomis. Ini menjadi keuntungan tersendiri bagi konsumen untuk memaksimalkan kegiatan usaha mereka. Kami harap Carry Pick Up bisa terus menemani para konsumen setia dalam meraih kesuksesan,” ujar Riecky Patrayudha, General Manager Service PT Suzuki Indomobil Sales.

Berbekal keunggulan dari sisi biaya perawatan, maka tidak heran apabila Suzuki Carry Pick Up tersebut berhasil memimpin pasar kendaraan niaga ringan. Hal ini dikarenakan dominasi dari model Carry dan Mega Carry yang terus menuai keberhasilan dalam sisi penjualan.

Tercatat, wholesales untuk model Carry dan Mega Carry, PT Suzuki Indomobil Sales telah mencapai penjualan sebanyak 55.267 unit. Dengan keberhasilan tersebut, sekaligus menobatkan dua model tersebut menjadi raja pickup dengan pangsa pasar sebesar 51 persen dalam kategori low pickup.

Untuk harga Carry Pick Up sendiri tergolong sangat terjangkau yakni Rp 133.000.000,00 – Rp 134.000.000,00. Anda bisa memilih flat deck atau wide deck. [Har/Itn]

Tags: HARGA CARRYHARGA CARRY PICKUPSuzuki CarrySUZUKI CARRY PICKUP
Previous Post

Penjualan Carry Pickup Gemilang di GIIAS Surabaya 2019

Next Post

CHEVROLET TRACKER, SUV MUNGIL MENGGEMASKAN

Related Posts

Perawatan Motor
Berita

Wahana Honda ingatkan bikers 4 point penting agar motor prima

Juni 6, 2025
Dustin Tiffani
Berita

Sering batuk dan ngomong ngalor-ngidul, komika Dustin Tiffani jadi penyanyi

Juni 6, 2025
Toyota Fortuner Hybrid
Berita

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Juni 5, 2025
Vespa Sprint Tech
Berita

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Juni 5, 2025
Sauna Bertenaga Hidrogen Toyota
Berita

Toyota & Harvia pamer konsep sauna bertenaga hidrogen

Juni 5, 2025
Xpeng G6 dan Xpeng X9
Berita

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Juni 4, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.