TANGERANG — Federal Oil terus mendapatkan penghargaan. Terbaru, Majalah Marketing dan MediaWave menganugerahkan pelumas motor dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) ini Social Media Award 2023 dalam kategori 2-Wheel Engine Lubricant.
Ini merupakan penghargaan yang rutin diterima Federal Oil sejak tahun 2014, dan penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah Marketing bekerjasama dengan MediaWave yang merupakan lembaga media sosial monitoring dan analisis dalam melakukan survei untuk memberikan penghargaan kepada merek-merek yang memiliki sentiment dan Share of Voice (SOV) yang baik di media sosial, serta berhasil meraih kinerja baik dalam dunia digital.
Penghargaan ini sejalan dengan pertumbuhan followers dan engagement yang positif terjadi di akun media sosial Federal Oil™, namun hal ini juga diimbangi dengan strategi yang tepat dalam mengoptimalkan konten yang sesuai dengan target, serta konsistensi Federal Oil dalam berupaya melakukan adaptasi dan inovasi terhadap perkembangan dunia digital yang cepat dan dinamis.
“Kami melihat pertumbuhan serta interaksi yang positif dan meningkat setiap tahunnya di aset media sosial Federal Oil. Penting bagi kami untuk terus dapat menghadirkan konten-konten yang berkualitas dan dibutuhkan oleh para konsumen, dengan cara mendengarkan apa keinginan konsumen, dan beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen setiap saat,” kata Rommy Averdy Saat, selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI
“Di era media digital yang saat ini perkembangannya sangat cepat dan dinamis, Federal Oil membuktikan bahwa konsumen memberikan respon yang baik terhadap konten yang kami sajikan di media sosial melalui penghargaan ini. Terima kasih kepada Majalah Marketing atas Social Media Award 2023, dan juga para konsumen yang selalu setia menjadikan Federal Oil pilihan utama yang bikin motor harian pasti makin nyaman “, tutup Rommy. ##