PLANO — Jika Anda kurang puas dengan performa Lexus LX 600, ada Lexus LX 700h yang bersedia memuaskan. Inilah pilihan mesin hybrid pertama pada model LX.
Didukung oleh baterai nikel-metal hidrida, Lexus LX 700h 2025 menawarkan mesin V6 3,4 liter twin-turbocharged responsif dan berkemampuan tinggi yang dipasangkan dengan Transmisi Otomatis Direct Shift 10-percepatan (sama dengan LX 600). Sistem hibrida menghasilkan 457 tenaga kuda, torsi 790 Nm, dan peringkat penghematan bahan bakar gabungan yang diperkirakan EPA sebesar 8,5 km/liter.
Turbocharger kembar menghasilkan akselerasi yang stabil dan konsisten untuk mengendalikan penyaluran daya dengan mudah baik dalam skenario on-road maupun off-road. Baterai terletak di bawah kompartemen bagasi untuk konfigurasi dua baris, dan di bawah jok baris ketiga untuk konfigurasi tiga baris.
Ini adalah sistem hibrida Lexus pertama yang menampilkan alternator dan starter sebagai komponen standar, berbeda dari model hibrida sebelumnya untuk merek tersebut. Jika sistem hibrida tidak beroperasi, starter memungkinkan pengapian mesin secara mandiri, sementara alternator memberi daya pada baterai tambahan 12V, yang memungkinkan kendaraan terus melaju hanya dengan menggunakan mesin.

Dalam kondisi off-road, kendaraan memperluas kemampuannya melampaui jangkauan tinggi dengan menambahkan daya yang digerakkan motor pada kecepatan rendah untuk pertama kalinya pada Lexus. Fitur ini, bersama dengan berbagai mode Multi-Terrain Select, memungkinkan pengendaraan hanya dengan motor dalam skenario yang memerlukan kontrol gas presisi, seperti jalan berbatu, jalan tanah, dan salju tebal, di mana membantu mencapai performa off-road luar biasa dan kemudahan penanganan.
Lexus LX 600 2025 dan Lexus 700h 2025 menggunakan platform GA-F, yang diperkenalkan pada tahun 2022. Untuk mengakomodasi bobot dan panjang Lexus LX 700h yang lebih panjang, rangka tiga silang baru digunakan pada model baru ini. Silang ban serep baru telah dirancang untuk memposisikan ulang ban serep guna memudahkan pemasangan baterai utama hibrida di lantai belakang. Penyesuaian ini mengoptimalkan sudut pemasangan, menurunkan posisi pemasangan sambil mempertahankan approach angle, sehingga menyeimbangkan kemampuan off-road dengan kemudahan servis.
Lexus LX 600 2025 dan Lexus LX 700h 2025 memiliki kemampuan tarik (towing capacity) sekitar 3,6 ton dan Lexus Safety System+ 3.0. Model tahun 2025 akan dijual mulai awal tahun depan. ##