Senin, Juni 2, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Leading Vision Otomotif Bawa Kembali Volvo Cars ke Indonesia

by Reza Agis
Maret 1, 2022
Leading Vision Otomotif Volvo Cars
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – PT Leading Vision Otomotif, (LVO) pada hari Selasa dengan bangga mengumumkan akan meluncurkan kembali Volvo Cars di Indonesia pada kuartal ke-3 tahun ini.

Volvo Cars akan hadir melalui serangkaian mobil listrik yang menarik untuk dinanti. PT Leading Vision Otomotif akan sepenuhnya fokus dalam memasarkan mobil Volvo dan melayani pelanggan di Indonesia.

Bertindak sebagai Presiden Direktur LVO dan Volvo Cars, Yoshiya Horigome, telah emiliki pengalaman selama lebih dari 25 tahun berkecimpung di industri otomotif global dan Indonesia. Yoshiya Horigome pun berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bernilai kepada para pelanggan dan stakeholder.

Yoshiya Horigome mengatakan, “Senantiasa menempatkan kepuasan dan keselamatan pelanggan sebagai inti dari pelayanannya, Volvo telah hadir jauh sebelum dari yang mungkin diingat oleh GenXer Indonesia era 80-an hingga awal 90-an. Perusahaan ini merupakan manifestasi kontemporer dari gaya hidup Swedia dan tetap setia pada nilai keselamatan yang diwariskan turun-temurun.”

Baca Juga :

Wuling luncurkan sedan canggih di bawah Rp200 juta

Ketangguhan Jeep Wrangler dipamerkan di film Mission Impossible

MG pamer deretan mobil elektrifikasi di IIMS Surabaya 2025

“Pada tahun 2020, Volvo mencatat volume penjualan global tertinggi, sementara di Korea misalnya, merek kami telah mengalami pertumbuhan dua digit selama 11 tahun berturut-turut. Pendekatan unik Volvo terhadap keberlanjutan dan netralitas karbon membuat kami berbeda dari pemain lain di industri otomotif,” imbuhnya.

Nick Connor, Head of Volvo Cars mengatakan, “Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan kembali Volvo di Indonesia dengan LVO sebagai mitra kami melalui rangkaian mobil listrik yang menarik.”

“Kembalinya Volvo ke pasar Indonesia akan merevitalisasi segmen mobil premium sekaligus menambah warna tersendiri melalui keahlian dan gaya khas Swedia ke segmen premium yang terus berkembang di Indonesia. Kami berharap dapat menghadirkan layanan yang luar biasa bagi para pelanggan dan mengembangkan merek Volvo Cars di Indonesia,” tutup Yoshiya Horigome.

Kantor pusat, showroom, dan bengkel servis Volvo Cars Indonesia akan berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat dan akan mulai beroperasi pada kuartal ke-3 tahun ini.

Tags: PT Leading Vision Otomotif (LVO)VolvoVolvo Cars
Previous Post

Nissan Juke Hybrid Segera Dijual

Next Post

Road to IIMS Hybrid 2022 Ungkap Bocoran dari Exhibitor

Related Posts

Wuling Xing Guang 2025
Berita

Wuling luncurkan sedan canggih di bawah Rp200 juta

Juni 2, 2025
Mission Impossible
Berita

Ketangguhan Jeep Wrangler dipamerkan di film Mission Impossible

Mei 31, 2025
MG Motor Indonesia
Berita

MG pamer deretan mobil elektrifikasi di IIMS Surabaya 2025

Mei 31, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Suzuki Fronx terdepan di kelasnya dalam urusan fitur keselamatan

Mei 30, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, harga Suzuki Fronx dari Rp259 juta

Mei 30, 2025
Jeep Cherokee 2026
Berita

Jeep Cherokee 2026 akan tersedia dalam varian hybrid

Mei 30, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.