Tangerang – Hadir di ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadirkan layanan purnajual yang makin prima dan menguntungkan pemilik kendaraan Mitsubishi Motors.
Hadirnya layanan purnajual Mitsubishi Motors didukung dengan Konsep booth Mitsubishi di GIIAS mengusung konsep Global Booth Design yang identik dengan Mitsubishi Motors yang didominasi warna hitam, putih, serta garis merah.
Pada GIIAS kali ini, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menampilkan total 15 unit display yang bisa dinikmati pengunjung pameran.
Model tersebut terdiri dari kombinasi varian untuk model Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Xpander Cross dengan aksesoris, Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Pajero Sport dengan aksesoris, Outlander PHEV, serta Triton Rally Car dan Xpander AP4.
Hal spesial yang hadir di booth MMKSI adalah MMKSI menghadirkan lini produknya sesuai dengan level petualangan yang ingin dicapai oleh para pengunjung.
Dalam kesempatan tersebut, MMKSI juga memperkenalkan layanan purnajual yang makin prima dan menguntungkan pemilik kendaraan Mitsubishi Motors.
Deputy Group Head of After Sales Strategy Group MMKSI, Adam Rahman mengatakan, di gelaran GIIAS 2022 pihaknya juga menghadirkan layanan baru untuk para pengunjung. Program ini, dikhususkan untuk beberapa kendaraan unggulan dari pabrikan.
“Layanan after sales telah menjadi yang terbaik di industri otomotif Indonesia. Pada pameran ini, kami memberikan program servis untuk para konsumen yang mempunyai mobil Mitsubishi,” ujar Adam.
Untuk model Xpander Cross terbaru, MMKSI memberikan layanan menarik, sebut saja pembeli Xpander Cross terbaru akan dijamin asuransi kesehatan selama satu tahun, dan berlaku juga untuk pembelian fleet.
Program after sales New Xpander Cross, ada banyak keuntungan yang didapat oleh konsumen antara lain garansi 3 tahun atau 100.000 km, gratis biaya suku cadang dan jasa perawatan berkala hingga 50.000 + 20.000 km/4+1 tahun.
“Kami juga ada program baru, berdasarkan konsumen akan kebutuhan dan memberikan rasa aman pada pemakaian Mitsubishi. Untuk itu, kami berikan asuransi kerusakan ban selama satu tahun, asuransi baterai atau aki selama dua tahun. Program ini berlaku untuk konsumen fleet,” ujar Adam.
Adam menambahkan layanan after sales sudah menjadi faktor penting yang mendukung penjualan, serta membuat sebuah produk atau kendaraan memiliki resale value tinggi.
“Program after sales kami bahkan menjadi acuan brand lain. Karena itu kami terus memperluas jaringan resmi kami lebih dari 300 outlet. Sedangkan layanan 24 jam emergency kami sudah tersebar di 130 titik,” lanjut Adam.
Kemudian konsumen juga mendapatkan layanan 24 jam emergency service selama 3+1 tahun, asuransi kecelakaan selama 1 tahun, asuransi kerusakan ban selama 1 tahun, dan asuransi battery (aki) selama 2 tahun atau 50.000 km.
Bundling Package – ESP
Tak cukup itu saja, untuk konsumen Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander, Mitsubishi menawarkan Extended Smart Package ditambah Extended 24 hours emergency service dengan harga spesial.
Untuk bundling package tersebut ditawarkan dengan harga Rp1.252.000 untuk Mitsubishi Xpander. Sedangkan harga bundling package untuk Pajero Sport bisa didapat dengan harga Rp3.217.000.