Jumat, Oktober 31, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Honda Brio Virtual Modification Kembali Digelar, Total Hadiah Rp 60 Juta

by Reza Agis
Januari 2, 2024
Kontes Modifikasi Virtual
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali gelar kontes modifikasi virtual bertajuk Honda Brio Virtual Modification (V-Mod). Kompetisi ini diadakan agar para modifikator  dapat menuangkan kreativitas, bakat serta hobinya dalam melakukan modifikasi desain secara virtual.

Kontes modifikasi virtual Honda Brio Virtual Modification kali ini mengusung tema “Street Race”. Tema yang diusung kali ini berdasarkan pemilihan review modifikasi serta harapan modiikasi dari user experience Honda Brio melalui ajang #BrioVModWish yang berlangsung sejak 19 April hingga 12 Mei 2022 lalu.

Mengulang kesuksesan pada setiap perhelatan kompetisi modifikasi virtual ini, pada Honda Brio Virtual Modification kali ini HPM targetkan 900 peserta bakal meramaikan ajang kompetisi ini.

Diselenggarakan untuk umum, seluruh peserta kompetisi modifikasi dapat mengirimkan karyanya dalam format digital mulai hari ini, Rabu, 18 Mei 2022 hingga paling lambat tanggal 24 Juli 2022.

Baca Juga :

SUV listrik Honda 0 α akan dijual pada tahun 2027

United Bike Perkuat Segmen Kendaraan Listrik Lokal Lewat Espana E1

Geely Starray mulai dijual di Indonesia

Kontes Modifikasi Virtual

Oleh 3 orang juri yang telah berpengalaman dalam hal modifikasi, seluruh karya peserta akan dipilih. Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best social media choice.

Total hadiah Rp 60 juta bakal diperebutkan oleh peserta kompetisi modifikasi ini, dibagi untuk Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000, juara kedua sebesar Rp. 10.000.000, dan juara ketiga sebesar Rp. 7.000.000. Sedangkan untuk kategori Best Decal akan mendapatkan sebesar Rp. 3.000.000, kemudian untuk kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp. 3.000.000 dan kontestan terbaik top 20 masing-masing akan mendapatkan Rp. 1.000.000.

“Modifikasi virtual masih terus menjadi tren yang banyak diminati dan semakin bertambah setiap tahunnya. Kompetisi Brio Virtual Modification ini juga sebagai wujud kami dalam memberikan wadah bagi para modifikator khususnya Honda Brio untuk mengembangkan kreativitasnya,” ungkap Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain modifikasi favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme. Detail mengenai syarat dan ketentuan lengkap serta materi untuk lomba dapat dapat dilihat di website www.honda-indonesia.com/v-mod

Pengumuman pemenang Honda Brio Virtual Modification #4 untuk pemenang top 20, top 10 dan top 3 akan diumumkan melalui akun instagram @hondaisme.

Tags: Honda BrioHonda Brio Virtual ModificationKontes Modifikasi VirtualPT Honda Prospect Motor
Previous Post

All-new Subaru Forester akan Seruduk Honda CR-V

Next Post

Joyfest BMW Driving Experience 2022 Digelar Akhir Pekan ini, Banyak Aktivitas Menarik

Related Posts

Honda 0 α
Berita

SUV listrik Honda 0 α akan dijual pada tahun 2027

Oktober 31, 2025
United Bike Espana E1
Berita

United Bike Perkuat Segmen Kendaraan Listrik Lokal Lewat Espana E1

Oktober 31, 2025
Geely Starray
Berita

Geely Starray mulai dijual di Indonesia

Oktober 31, 2025
AION UT
Berita

AION UT mulai diserahkan oleh GAC Indonesia ke para pelanggan

Oktober 30, 2025
BYD RACCO
Berita

BYD RACCO menyengat para pabrikan Jepang

Oktober 30, 2025
MITSUBISHI ELEVANCE
Berita

Mitsubishi Elevance PHEV, spekulasi masa depan Pajero Sport

Oktober 29, 2025

TERBARU

Honda 0 α
Berita

SUV listrik Honda 0 α akan dijual pada tahun 2027

Oktober 31, 2025
United Bike Espana E1
Berita

United Bike Perkuat Segmen Kendaraan Listrik Lokal Lewat Espana E1

Oktober 31, 2025
Geely Starray
Berita

Geely Starray mulai dijual di Indonesia

Oktober 31, 2025
AION UT
Berita

AION UT mulai diserahkan oleh GAC Indonesia ke para pelanggan

Oktober 30, 2025
BYD RACCO
Berita

BYD RACCO menyengat para pabrikan Jepang

Oktober 30, 2025
MITSUBISHI ELEVANCE
Berita

Mitsubishi Elevance PHEV, spekulasi masa depan Pajero Sport

Oktober 29, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Review JAECOO J5 EV di lintasan aspal dan offroad ringan

Oktober 29, 2025
Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Jaecoo J5 EV ungkap interior jelang peluncuran

Oktober 23, 2025
Citroen C3 Aircross
Berita

Citroen C3 Aircross SUV jadi pilihan menarik di kelas Rp300 jutaan

Oktober 13, 2025
Chery Tiggo 9 CSH AWD
Berita

Chery Tiggo 9 CSH AWD mobil all-in-one untuk keluarga

Oktober 12, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.