Selasa, Oktober 21, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Jambore Suzuki Club 2025 sukses digelar berkat gotong-royong antarklub

by Eko Nugroho
Oktober 18, 2025
Jambore Suzuki Club 2025

Deretan anggota Suzuki XL7 Community Indonesia di Jambore Suzuki Club 2025

Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Suzuki Indonesia mendukung penyelenggaraan Jambore Suzuki Club 2025. Dukungan pada kegiatan kumpul para komunitas pengguna merek otomotif Jepang ini, mencerminkan filosofi perusahaan sebagai merek yang dipercaya dari segi produk maupun layanan berfokus pada kebutuhan pelanggan.

Bagi Suzuki Indonesia, kepuasan konsumen tidak berhenti pada proses penjualan kendaraan saja. Hal itu berlanjut dalam bentuk pendampingan jangka panjang melalui layanan purnajual, salah satunya melalui wadah komunitas.

“Senang rasanya Suzuki Indonesia bisa kembali memberikan dukungan bagi para konsumen yang tergabung dalam komunitas Suzuki untuk menyelenggarakan Jambore Suzuki Club 2025. Jadi acara ini terselenggara dari masing-masing anggota Suzuki Club. Mereka menjadi panitia, saling bekerja, mereka bergotong royong, sehingga terselenggara acara ini,” ujar Dony Ismi Saputra, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Baca Juga :

Konsumsi BBM Chery C5 CSH terungkap

Chery Brand Night 2025, langkah perusahaan mendengarkan para pelanggan dunia

Maxus Indonesia mulai kirim MIFA 7 dan 9 rakitan lokal ke para pelanggan

Dony melanjutkan, bahwa Jambore Suzuki Club merupakan kegiatan yang sejalan dengan misi perusahaan sebagai merek terpercaya lewat produk dan layanan berkualitas untuk hadirkan ketenangan pikiran. Di kegiatan ini, konsumen datang membawa produk berkualitas yang di dalamnya tersedia layanan purnajual seperti bengkel, sekaligus menjadi ajang untuk nongkrong berbagi rasa.

“Jadi ketenangan pikiran ini tidak hanya menyediakan produk dan layanannya saja, tetapi kami juga berterima kasih kepada teman-teman Suzuki Club karena telah menyediakan layanan dalam bentuk lain, yakni berinteraksi dengan sesama pelanggan dan beroganisasi sehingga memberikan dampak positif dari aktivitas yang dilakukan,” tambah Dony.

Sukses digelar sejak 2019 silam, Jambore Suzuki Club yang bertemakan “Lovely Day” kali ini antusiasmenya tinggi. Tercatat peserta yang mendatangi Museum Purna Bhakti, Jakarta Timur, mencapai lebih dari 2.200 orang, dengan mengendarai berbagai model Suzuki dari keluaran terbaru hingga model legendaris lansiran 1977.

Penyelenggaraan Jambore Suzuki Club kali ini hadir dengan tiga pilar utama kegiatan, yakni Love for the Family, Love for the Earth, dan Drive with Love. Namun, kegiatannya difokuskan pada tema Drive with Love, karena merepresentasikan dedikasi perusahaan terhadap layanan purnajual dan pengalaman pelanggan.

Bentuk konkrit di dalam Jambore Suzuki Club 2025 antara lain, para peserta dapat memanfaatkan fasilitas servis gratis dan uji emisi yang didukung oleh jaringan dealer resmi perusahaan. Selain itu, peserta juga dapat melakukan uji coba model terbaru sekaligus diberi pemahaman akan pentingnya keselamatan berkendara, serta berbagai kegiatan seru lain.

Menambah semarak ajang tiga tahunan ini, Suzuki XL7 Community Indonesia (SXLCI) hadir sebagai anggota terbaru Suzuki Club. Bergabungnya komunitas baru ini, menambah luas ekosistem pengguna mobil Suzuki, sekaligus menandai tumbuhnya kepercayaan pelanggan akan produk-produk yang andal.

“Kami merasa bangga karena Suzuki tidak hanya mendukung dari sisi acara, tapi juga memberi perhatian nyata terhadap kebutuhan kami sebagai pengguna melalui fasilitas–fasilitas yang ada. Salah satunya melalui komunitas, kami belajar banyak tentang perawatan kendaraan, keselamatan berkendara, hingga kepedulian sosial dan juga kepedulian terhadap lingkungan. Ini membuktikan bahwa Suzuki hadir bukan hanya sebagai produsen mobil, tetapi juga sebagai mitra perjalanan,” ungkap Imam Rachmadi, Sekretaris Panitia Jambore Suzuki Club 2025

Selain aspek layanan, dua pilar lainnya turut memperkuat nilai kekeluargaan dan kepedulian sosial. Love for the Family diisi dengan fun games, kids outdoor playground, car showcase, hingga Ngemper Estetik. Sementara itu, Love for the Earth diwujudkan melalui kolaborasi dengan NGO (Non Governmental Organization) lingkungan #SeaSoldier dan deklarasi Suzuki Club Cinta Lingkungan.

“Kami ingin pelanggan Suzuki merasa tenang karena tahu mereka tidak sendiri. Setiap kendaraan Suzuki selalu didukung oleh layanan purnajual yang tangguh, jaringan bengkel resmi yang luas, dan komunitas yang saling mendukung. Inilah makna peace of mind yang sesungguhnya,” pungkas Dony. ##

Tags: Jambore Suzuki Club 2025PT Suzuki Indomobil SalesSuzukiSuzuki Indonesia
Previous Post

Volvo XC60 PHEV tampil lebih segar

Next Post

Chery sukses buktikan TIGGO 9 CSH bisa jangkau 1.403 kilometer tanpa isi bensin

Related Posts

Chery C5 CSH
Berita

Konsumsi BBM Chery C5 CSH terungkap

Oktober 21, 2025
Chery Brand Night 2025
Berita

Chery Brand Night 2025, langkah perusahaan mendengarkan para pelanggan dunia

Oktober 20, 2025
MAXUS MIFA
Berita

Maxus Indonesia mulai kirim MIFA 7 dan 9 rakitan lokal ke para pelanggan

Oktober 20, 2025
Chery Tiggo 9
Berita

Tingkat keselamatan Chery Tiggo 9 sangat tinggi, inilah buktinya

Oktober 19, 2025
Chery T1TP
Berita

Chery T1TP akan bikin Fortuner dan Pajero Sport pusing

Oktober 18, 2025
Chery Tiggo 9 CSH
Berita

Chery sukses buktikan TIGGO 9 CSH bisa jangkau 1.403 kilometer tanpa isi bensin

Oktober 18, 2025

TERBARU

Chery C5 CSH
Berita

Konsumsi BBM Chery C5 CSH terungkap

Oktober 21, 2025
Chery Brand Night 2025
Berita

Chery Brand Night 2025, langkah perusahaan mendengarkan para pelanggan dunia

Oktober 20, 2025
MAXUS MIFA
Berita

Maxus Indonesia mulai kirim MIFA 7 dan 9 rakitan lokal ke para pelanggan

Oktober 20, 2025
Chery Tiggo 9
Berita

Tingkat keselamatan Chery Tiggo 9 sangat tinggi, inilah buktinya

Oktober 19, 2025
Chery T1TP
Berita

Chery T1TP akan bikin Fortuner dan Pajero Sport pusing

Oktober 18, 2025
Chery Tiggo 9 CSH
Berita

Chery sukses buktikan TIGGO 9 CSH bisa jangkau 1.403 kilometer tanpa isi bensin

Oktober 18, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Citroen C3 Aircross
Berita

Citroen C3 Aircross SUV jadi pilihan menarik di kelas Rp300 jutaan

Oktober 13, 2025
Chery Tiggo 9 CSH AWD
Berita

Chery Tiggo 9 CSH AWD mobil all-in-one untuk keluarga

Oktober 12, 2025
XPENG G6 Pro
Berita

Nikmatnya mengendarai XPENG G6 Pro Jakarta-Bandung

Oktober 2, 2025
aion ut
Berita

Review Aion UT, mobil listrik pertama keluarga

September 23, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.