JAKARTA – Honda menyatakan 118 bengkel resminya di berbagai kota di Indonesia melayani perawatan dan perbaikan mobil ke rumah pelanggan di tengah wabah Covid-19.
Pekerjaan servis yang dilakukan di rumah konsumen meliputi perawatan berkala sampai dengan 100.000 km, serta perbaikan ringan seperti perbaikan karet wiper dan aki.
Untuk perbaikan dan proses perawatan berkala yang membutuhkan peralatan khusus yaitu 40.000 km, 60.000 km dan 80.000 km, Honda menyediakan layanan Pick Up Service untuk menjemput mobil pelanggan ke bengkel resmi terdekat.
Sebelum melakukan pekerjaan di rumah pelanggan, setiap teknisi Honda yang bertugas akan diperiksa kesehatannya terlebih dahulu dan akan disertakan form hasil pemeriksaan kesehatan tersebut. Selama pengerjaan, teknisi juga wajib mengenakan masker dan menyemprotkan cairan disinfektan pada bagian interior mobil meliputi setir, transmisi, kursi, gagang pintu bagian luar dan dalam, area sekitar Switch Door Mirror, Lining Door dan lainnya.
Untuk memesan Home Service, Anda dapat menghubungi dealer resmi Honda terdekat. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi customer care Honda di 0-800-14-46632 dari hari Senin-Jumat pukul 08.00 s/d 17.30 WIB. [Itn]