Meski masih berstatuspandemi, Wahana Makmur Sejati mendata membaiknya daya beli masyarakat untuk sepeda motor sepanjang tahun ini.
Selain dengan makin membaiknya kondisi ekonomi masyarakat, produk–produk berkualitas juga menjadi satu alasan utama konsumen tetap mempercayai Honda sebagai brand sepeda motor pilihannya.
“Kami berharap kondisi baik ini terus akan pulih, kami ucapkan terima kasih kepada konsumen setia Wahana Honda yang tetap mempercayakan dan memilih kami sebagai merek sepeda motor yang dapat dihandalkan mulai dari produk hingga layanan purna jual,” tambah Olivia.
Wahana mencatat angka penjualan yang mulai positif pada tahun 2021 dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Pada periode 2021 terjadi kenaikan hingga 23 persen penjualan untuk seluruh lini produk seperti AT, Cub, Sport hingga Big Bike.
Jika pada tahun 2020 silam Wahana berhasil pasarkan hingga 200.800 unit, untuk tahun ini penjualan meningkat menjadi 247.000 unit terjual di wilayah Jakarta dan Tangerang. Untuk tipe Sport, Wahana Honda mendata telah pasarkan hingga 6.700 unit sepanjang 2021.
Kepercayaan tersebut juga datang dari layanan purna jual Wahana Honda yang komitmen untuk berikan layanan terbaik kepada seluruh konsumen. Dengan dukungan 314 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jakarta Tangerang, konsumen tidak perlu risau untuk dapatkan layanan perawatan terbaik dari Wahana Honda.
Senada dengan peningkatan daya beli masyarakat, terdata sepanjang 2021 telah ada 3.100.000 unit Honda (all type) melakukan perawatan dan perbaikan di seluruh jaringan AHASS Wahana Honda.
“Sekali lagi kami ucapkan apresiasi tertinggi kepada konsumen Wahana Honda yang memilih beragam line up sepeda motor Honda sekaligus kepercayaan untuk melakukan perbaikan dan perawatan di jaringan AHASS kami,” tutup Olivia.