Jakarta — PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Customer Gathering Wahana Honda GSO Fleet 2025, pada Kamis (11/12), di Jakarta Selatan. Acara ini jadi momen penting memperkuat hubungan dengan para mitra korporat serta menyampaikan komitmen peningkatan layanan Fleet di tahun 2026.
Customer Gathering Wahana Honda GSO Fleet 2025 turut mengundang para mitra, Perusahaan berskala Nasional hingga Multinasional yang selama ini telah merasakan layanan Wahana Honda Fleet GSO, mulai dari penyediaan armada operasional hingga layanan aftersales yang disiapkan khusus untuk kebutuhan Perusahaan.
Acara ini menjadi ajang untuk memperkuat sinergi sekaligus menyampaikan apresiasi atas loyalitas dan kepercayaan para pelanggan B2B, sekaligus wadah silaturahmi, gathering ini menjadi ruang strategis untuk mendengarkan masukan secara langsung dari mitra demi menghadirkan layanan yang lebih baik dan penuh arti.
“Customer Gathering ini bukan sekadar temu bisnis, tetapi bentuk apresiasi tulus kami kepada para mitra yang telah mempercayakan operasional perusahaan kepada motor Honda. Kami ingin memastikan bahwa hubungan ini terus berkembang menjadi sinergi yang lebih kuat,” ucap Yudha Jatayu, Head of GSO PT Wahana Makmur Sejati, main dealer sepedamotor Honda Jakarta – Tangerang.
WMS pun menegaskan bahwa layanan Honda Fleet berperan sebagai mitra strategis bagi perusahaan-perusahaan, bukan sekadar pemasok kendaraan. Setiap unit Honda yang digunakan merupakan investasi jangka panjang diperkuat melalui keberadaan tim khusus Fleet, fasilitas Honda Care, hingga layanan Mobile Service Unit yang memungkinkan servis dilakukan langsung di lokasi konsumen.
Wahana Honda Fleet GSO juga memanfaatkan acara ini untuk memperkenalkan kembali berbagai produk andalan Fleet seperti Honda Verza, Honda Vario 125 dengan varian baru termasuk tipe Vario Street yang tampil lebih stylish, serta produk premium seperti Honda PCX dan ADV yang kini dilengkapi fitur Honda RoadSync sebagai teknologi konektivitas modern.
Menanggapi sejumlah masukan dari pelanggan Fleet terkait kecepatan penanganan servis dan ketersediaan unit, WMS mengoptimalkan layanan Mobile Service Unit, memperkuat kerja sama Kontrak Servis B2B dengan jaringan AHASS Jakarta – Tangerang, serta memperbaiki sistem perencanaan stok dan menyediakan buffer stock khusus Fleet sehingga dapat mempercepat proses pemesanan unit.
Bagi perusahaan-perusahaan yang memesan motor Honda berskala korporat, dapat mengakses www.wahanahonda.com/gso atau kunjungi akun Instagram resmi @wahanahonda_fleet untuk mengetahui produk dan layanan Fleet. ##















