Kamis, Juni 5, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Chery Berkomitmen Perluas Jaringan Dealer dengan Layanan Prima

by Indra Prabowo
November 29, 2023
Chery Tiggo 8 Pro

Serah Terima Chery Tiggo 8 Pro ke Pelanggan dari Yin Tong Yue, Chairman Chery Automobile

Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA — Layanan purnajual menjadi salah satu kunci kesuksesan merek otomotif, sebab ini akan berdampak pada tingkat pengalaman atau kepuasan para pelanggannya. Chery sebagai pendatang baru pun memandang layanan purnajual sangat penting.

Kepuasan para pelanggan adalah komitmen yang dipegang oleh mereka. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, mereka terus mengembangkan teknologi untuk menciptakan kendaraan berkualitas, serta memastikan layanan purnajual (aftersales) terbaik.

“Hal yang terpenting bagi kami adalah kepuasan konsumen. Ini menjadi komitmen kami, serta memastikan layanan purnajualnya,” ucap Yin Tong Yue, Chairman Chery Automobile, di dealer Chery Mahkota Pondok Indah, Minggu (26/11).

Baca Juga :

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Toyota & Harvia pamer konsep sauna bertenaga hidrogen

Yin Tong Yue mengatakan, Indonesia adalah pasar kendaraan yang strategis. Tidak hanya itu, pasarnya pun terus bertumbuh. Seperti diketahui, dalam kurun waktu satu tahun, Chery Sales Indonesia (CSI) sukses masuk ke dalam sembilan besar pada kategori mobil penumpang dari GAIKINDO (Gabungan Kendaraan Bermotor Indonesia).

Saifullah Ma'Shum, seorang pemilik Tiggo Pro, angkat bicara mengenai layanan purnajual Chery. Dia membeli TIGGO 8 Pro sudah melalui berbagai analisis dan informasi, bahwa Chery tak hanya kendaraan mewah dengan sejumlah fitur canggih, namun jaringan purnajualnya juga telah dipersiapkan dengan matang.

“Jaringan purnajual itu penting selain mobil yang mumpuni. Jadi, awalnya saya melihat TIGGO 8 Pro di pameran GIIAS 2023 di BSD City, lalu setiap hari melintas Jalan Arteri Pondok Indah juga melihat mobil ini di dalam dealer Chery. Akhirnya saya memutuskan untuk datang dan membeli mobil di dealer tersebut,” katanya.

Dia mengaku sendiri tidak menyangka karena pendiri Chery Yin Tong Yue yang menyerahkan SUV berkelir Violet Amethyst secara langsung.

Yin Tong Yue yang didampingi Chen Chunqing, President PT CSI, juga bertemu dan berdiskusi dengan sejumlah pemilik dealer di area Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, dia kembali menegaskan dan memastikan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan khususnya pelayanan prima dealer yang beroperasi saat ini dan akan menambah jaringan dealer baru yang akan memastikan bahwa Chery dapat semakin mudah dijangkau oleh konsumen di  seluruh Indonesia.

Layanan purnajual Chery Sales Indonesia sangat mengesankan, seperti garansi mesin 1.000.000 km/ 10 Tahun, garansi kendaraan 150.000km/ 6 Tahun, dan gratis biaya perawatan selama 4 tahun/ 60.000km. Dengan itu semua Yin Tongyue yakin bahwa brand ini akan menjadi kendaraan favorit dan pilihan tepat untuk konsumen indonesia. ##

Tags: CheryCHERY TIGGOCHERY TIGGO 8 PROTiggoTIGGO 8 PRO
Previous Post

Pameran Otomotif IIMS 2024 akan Lebih Besar

Next Post

Motul Ajak 4 Pembalap HRC Jinakkan Jakarta

Related Posts

Toyota Fortuner Hybrid
Berita

Toyota Luncurkan Fortuner Hybrid

Juni 5, 2025
Vespa Sprint Tech
Berita

Vespa Sprint Tech bisa dipesan sekarang

Juni 5, 2025
Sauna Bertenaga Hidrogen Toyota
Berita

Toyota & Harvia pamer konsep sauna bertenaga hidrogen

Juni 5, 2025
Xpeng G6 dan Xpeng X9
Berita

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Juni 4, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Juni 4, 2025
Hyundai Palisade Hybrid
Berita

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

Juni 4, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.