WUHU — Chery International User Summit 2025 menjadi puncak perayaan bagi lebih dari 17,7 juta pengguna mobil Chery Group (Chery, OMODA & JAECOO, EXCEED, LEPAS, dan iCAUR) di dunia. Pertemuan berskala dunia tahun ini tidak lagi sekedar pamer teknologi.
Melalui pertemuan yang digelar di kantor pusa Chery Group di Wuhu, pada 17 Oktober 2025 tersebut, Perusahaan menegaskan evolusinya dari produsen kendaraan menjadi rekan pencipta ekosistem gaya hidup global, yang berpusat pada visi “People · Cars · Family”.
Penegasan di atas sejalan dengan gelombang besar transformasi industri otomotif yang kian terintegrasi. Artinya Group bersiap memasuki babak baru dalam perjalanannya.
Selama lebih 28 tahun Group telah menapaki jejak yang luar biasa, bertransformasi dari sekadar eksportir kendaraan menjadi integrasi budaya yang mendalam. Perjalanan ini mencapai puncaknya pada komitmen untuk berkolaborasi langsung dengan pengguna dalam menciptakan gaya hidup masa depan.
Chery International User Summit 2025 menjadi momen krusial di mana Chery dan jutaan penggunanya akan merefleksikan pencapaian bersama, sekaligus merancang masa depan mobilitas yang lebih cerdas, hijau, dan berpusat pada manusia.
Chery International User Summit 2025 dihadiri oleh ratusan pelanggan setianya dari berbagai belahan dunia, sekaligus untuk mendengarkan secara langsung kata hati mereka.

Salah satunya adalah seorang ayah di Brazil mengendarai Chery untuk menjemput istrinya. Lalu sebuah keluarga di Jerman memilih TIGGO 8 untuk menghabiskan akhir pekan. Hingga seorang pelanggan dari Mexico yang menceritakan pengalamannya saat mobil Chery menyelamatkannya dari sebuah kecelakaan.
Mereka pun menyampaikan harapan-harapannya kepada Perusahaan di depan para peserta Chery International User Summit 2025 yang terdiri dari jurnalis, dealer, dan pelanggan dari seluruh dunia.
Selama 22 tahun beruntun Group merupakan eksportir mobil penumpang nomor satu di China. Mobil pertama mereka mulai dikendarai di luar negeri sejak tahun 2001.
Keberhasilan ini semakin diperkuat dengan statusnya sebagai merek otomotif mandiri China pertama yang melampaui angka penjualan kumulatif lima juta unit di pasar global. Lebih dari 120 negara dan wilayah menjadi pasar mereka saat ini.
Pameran imersif tahunan ini juga akan menampilkan bagaimana Group bertransformasi menjadi mitra kehidupan serbaguna melalui produk ekosistem untuk berbagai skenario, mulai dari kenyamanan rumah hingga petualangan berkemah keluarga. Lebih dari itu, “User Co-Creation Living Room” akan menjadi ruang-ruang interaktif seperti Coffee Library dan Elegant Lifestyle Marketplace, di mana para pengguna dari seluruh dunia dapat bertukar ide dengan para insinyur Group, membuktikan bahwa setiap pengguna adalah protagonis dalam mendefinisikan paradigma baru untuk “People · Cars · Life”. ##