Tangerang – Mengusung tema “Chery Beyond Advance” yang membawa empat nilai utama, yaitu green, root, link, dan technology, Chery turut hadir di ajang pameran GIIAS 2022.
Chery pada ajang pameran GIIAS 2022 ini menampilkan lima unit mobil yang terdiri dari dua seri Tiggo – yaitu TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO, serta EQ-1.
Khusus untuk seri TIGGO, Chery bermaksud memperkenalkan lini teratas dari TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO, yaitu tipe Premium dan Luxury, yang pada kesempatan GIIAS 2022 ini terbuka untuk pre-booking dengan program khusus Advance Warranty dan garansi mesin sampai 10 tahun.
“Melihat antusiasme masyarakat akan hadirnya produk-produk unggulan Chery, kami sangat bersemangat memberikan aneka penawaran menarik yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia. Dengan membuka pre-booking untuk TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO disertai program warranty jangka panjang dan garansi mesin sampai 10 tahun yang setara dengan 1.000.000 km,” ungkap Tao Yong, President Director, PT Chery Sales Indonesia.
Ditambahkan oleh Tao Yong bahwa pihaknya sangat percaya TIGGO series yang dihadirkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022 sangat dinantikan oleh konsumen yang telah menunggu akan kehadiran TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO.
“Selama GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022 berlangsung, kami optimis bahwa kehadiran Chery akan disambut baik oleh para pengunjung GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022, serta pecinta otomotif yang telah menantikan TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO,” imbuh Tao Yong.
Selain pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022, konsumen juga bisa lakukan pre-booking seri TIGGO dengan mengunjungi dealer Chery yang tersebar di 20 titik di beberapa kota di Indonesia, atau secara online melalui website resmi Chery, yaitu www.chery.co.id.
Pada kesempatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022, Chery juga menyampaikan bahwa Chery memberikan garansi kualitas enam tahun atau 150.000 km untuk kedua model dari seri TIGGO dan kebijakan garansi kualitas 10 tahun atau 1.000.000 km untuk mesin. Kedua layanan ini merupakan yang pertama yang ditawarkan untuk konsumen pada industri otomotif Indonesia.
Untuk menghilangkan kekhawatiran konsumen, Chery juga mengoptimalkan layanan secara online, melakukan pendekatan jemput bola, melayani kebutuhan darurat dan door-to-door, dengan keahlian yang profesional.
Chery juga akan membuka jaringan dealer di lebih dari 20 outlet di Indonesia, yang akan berkembang menjadi 70 di tahun mendatang, sehingga dapat mencakup seluruh kota dan wilayah besar di Indonesia untuk memastikan penyediaan kebutuhan layanan yang tepat waktu dan nyaman bagi konsumen.