Rabu, September 10, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Cerita Rifat Sungkar dan Keluarga Journey of Wonder Bersama Mitsubishi

by Reza Agis
April 7, 2022
Rifat Sungkar Mitsubishi
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Pereli nasional, Rifat Sungkar, punya kesan mendalam tersendiri terhadap mobil dari Mitsubishi. Rifat juga akui, Mitsubishi telah antarkan dirinya menjadi pembalap profesional seperti saat ini.

Rifat Sungkar mengatakan, Mitsubishi merupakan partner kehidupan bagi dirinya. Mobil lansiran Mitsubishi dikenal memiliki performa yang terbaik.

“Mitsubishi punya performa yang baik, dahulu Lancer dikenal punya performa mesin yang luar biasa dan handling-nya juga nyaman,” ungkap Rifat Sungkar saat jumpa pers secara Virtual.

Setidaknya, Rifat Sungkar telah bersama Mitsubishi selama 25 tahun lamanya. Dirinya menceritakan, saat dirinya mulai belajar mengemudi menggunakan T120SS. Dalam profesinya di dunia balap, Rifat menceritakan dirinya tidak lepas dari Mitsubishi.

Baca Juga :

Suzuki Segera Luncurkan New XL7 HYBRID ALPHA KURO dengan Tampilan Maskulin

BYD luncurkan mobil PHEV Seal 6 DM-i Touring

Toyota luncurkan new Kijang Innova Zenix 2026

“Juara  pertama saya gunakan Mitsubishi Eterna, juara ke-2 saya pakai Lancer Evo 3. Setelah berkeluarga kini saya menggunakan Xpander untuk keseharian saya,” ucap Rifat Sungkar.

Rifat Sungkar juga merasa bangga ketika dirinya bisa merubah Xpander yang merupakan mobil keluarga dirubah olehnya menjadi mobil reli Xpander AP4. Menurut dia, melalui uji coba di “laboratorium alam” berupa lintasan reli, dirinya telah membuktikan durabilitas Xpander untuk menemani aktivitas penggunanya.

Gabrianto Fajar Sanjaya selaku Head of Digital Marketing Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjelaskan, kepuasan pengguna menjadi aspek penting bagi Mitsubishi untuk meningkatkan layanan dengan harapan akan terus hadir pengguna loyal lainnya seperti Rifat Sungkar.

“Dengan produk dan layanan terbaik, kami berharap mereka merasa puas dan secara sukarela akan membagikan pengalaman dan merekomendasikan Mitsubishi kepada orang sekitar,” ujar Gabrianto.

Gabrianto juga menjelaskan bahwa MMKSI memiliki konsumen loyal lainnya yakni keluarga “Journey of Wonder” terdiri dari Eelco Koudijs, Iyel Koudijs serta dua anak mereka Raneeshya dan Tyo  pernah lakukan perjalanan berkeliling dunia menggunakan Mitsubishi PAJERO SPORT Dakar 4×4 yang dinamai “Cappuccino”.

“Keluarga ini backpacking menggunakan mobil. Menggunakan Pajero Sport bernama Cappucino, mereka mencari spot terbaik dalam perjalanan mereka,” kata Gabrianto.

Sementara itu, pengguna loyal lainnya yang menjadi duta Mitsubishi adalah Yoestefyan Hedyansyah.  Pengusaha perusahaan ekspedisi ini dalam kesehariannya berkutat di pelabuhan dan selalu menggunakan mobil Mitsubishi bahkan sejak duduk di bangku kuliah.

Yoesteyfan menggunakan Mitsubishi pertamanya yakni Lancer SL. Beragam model Mitsubishi pernah parkir di garasi rumahnya, mulai dari sedan, SUV, hingga MPV.

Yoesteydan bahkan pernah memakai tiga model Pajero Sport berbeda, sebelum memilih All New Pajero Sport terbaru. Ia juga punya satu unit Mitsubishi Outlander Sport dan Mitsubishi Xpander generasi pertama yang ia beli dari baru.

Tags: MitsubishiPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)Rifat Sungkar
Previous Post

Yamaha X-Ride 2022 Dapat 3 Warna Baru

Next Post

MG 5 GT Hipnotis Kaum Milenial, Order Membludak

Related Posts

Suzuki New XL7 HYBRID ALPHA KURO
Berita

Suzuki Segera Luncurkan New XL7 HYBRID ALPHA KURO dengan Tampilan Maskulin

September 9, 2025
BYD SEAL 6 DM-i TOURING
Berita

BYD luncurkan mobil PHEV Seal 6 DM-i Touring

September 9, 2025
Toyota Kijang Innova Zenix 2026
Berita

Toyota luncurkan new Kijang Innova Zenix 2026

September 8, 2025
Jetour L7 Plus
Berita

Jetour L7 Plus PHEV bikin keluarga nyaman selama perjalanan

September 5, 2025
Honda Prelude 2026
Berita

Honda Prelude 2026 akan hiasi showroom pada Q4 2025

September 5, 2025
Suzuki XL7 Hybrid Alpha Kuro
Berita

Suzuki akan luncurkan XL7 Hybrid Alpha Kuro

September 4, 2025

TERBARU

Yamaha Tricity 2026
Berita

Yamaha Tricity 2026 dengan ubahan desain meluncur

September 10, 2025
Suzuki
Berita

Suzuki umumkan 5 teknologi utama untuk 10 tahun ke depan

September 10, 2025
ASEAN BMX Racing Cup 2025
Berita

Firman Chandra Persembahkan Podium untuk Indonesia di ASEAN BMX Racing Cup 2025

September 10, 2025
vespa lx 150
Berita

Vespa LX 150 meluncur dengan harga Rp46 jutaan

September 10, 2025
Shenxing Pro
Berita

CATL luncurkan baterai Shenxing Pro dengan masa pakai 12 tahun

September 10, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Jangan lewatkan Tokio Drive 2025, banyak keseruan

September 9, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

BYD ATTO 1
Berita

Test Drive BYD ATTO 1 dengan rute Joglosemar

Agustus 15, 2025
Mitsubishi Destinator
Berita

Mencoba Mitsubishi Destinator di GIIAS 2025

Juli 30, 2025
Suzuki Fronx 2025
Berita

Review Suzuki Fronx Hybrid

Juli 1, 2025
vinfast vf e34
Review

Impresi Berkendara Vinfast VF e34

Juni 24, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.