Rabu, Juni 4, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Bridgestone Indonesia Apresiasi Pengunjung IIMS Hybrid 2022

by Reza Agis
April 12, 2022
Bridgestone Indonesia
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Antusiasme pengunjung gelaran pameran IIMS Hybrid 2022, diapresiasi oleh Bridgestone Indonesia selaku Official Tire Partner dalam gelaran pameran otomotif tersebut.

Dalam hal ini, Bridgestone Indonesia melihat IIMS Hybrid 2022 tetap sebagai magnet magnet bagi penunjung meskipun beberapa hari penyelenggaraannya sudah memasuki bulan Ramadan.

Pasar otomotif di Indonesia pada tahun 2020 sempat drop akibat diterpa pandemi Covid-19 lalu perlahan membaik di tahun 2021 hingga di awal tahun 2022. Kami tentunya berharap ajang seperti IIMS ini dapat menjadi pemicu kembali bergairahnya pasar otomotif tanah air,” ungkap Mukiat Sutikno Presiden Direktur Bridgestone Indonesia.

Adanya kelonggaran kapasitas jumlah pengunjung seiring penurunan level PPKM, membuat jumlah pengunjung pameran selalu tampak ramai. Seperti diketahui, pada gelaran IIMS Hybrid 2021 lalu jumlah pengunjung dibatasi hingga 25%. Sementara, pada tahun ini pembatasan dikurangi menjadi 50% dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama gelaran.

Baca Juga :

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

“Sebagai Official Tire Partner IIMS Hybrid 2022, kami memberikan apresiasi yang tinggi bagi seluruh pengunjung yang datang ke acara ini, terlebih lagi kepada para pelanggan kami yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengunjungi booth Bridgestone,” tutup Mukiat.

Setelah sempat diundur dari jadwal sebelumnya, 17-27 Februari 2022, akibat kasus Covid-19 varian Omicron yang sempat meningkat serta penetapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, pameran otomotif IIMS Hybrid 2022 akhirnya diselengarakan 31 Maret-10 April 2022.

Mengutip siaran pers dari Dyandra Promosindo (Senin, 11/4/2022), selaku penyelenggara IIMS Hybrid 2022, event ini berhasil mencatat total transaksi sebesar Rp 2,8 triliun. IIMS Hybrid 2022 juga dikunjungi oleh setidaknya 378 ribu pengunjung, dimana angka ini meningkat lebih dari tiga kali lipat dibandingkan IIMS Hybrid tahun sebelumnya.

Tags: Bridgestone IndonesiaIIMS Hybrid 2022Official Tire Partner IIMS
Previous Post

IIMS Hybrid 2022 Resmi Ditutup dengan Beragam Aktivitas Menarik

Next Post

Suzuki XL7 Smart Hybrid Versi India Bisa Dipesan Sekarang

Related Posts

Xpeng G6 dan Xpeng X9
Berita

Segera Meluncur, Ini Bocoran Harga Xpeng X9 dan G6

Juni 4, 2025
Suzuki Fronx
Berita

Berlimpah fitur, Suzuki Fronx jadi trendsetter di kelasnya

Juni 4, 2025
Hyundai Palisade Hybrid
Berita

Tertarik beli Palisade Hybrid? Pesan saja di Hyundai Gowa

Juni 4, 2025
Omoda C9 PHEV
Berita

Omoda C9 PHEV superirit BBM

Juni 3, 2025
Wuling Xing Guang 2025
Berita

Wuling luncurkan sedan canggih di bawah Rp200 juta

Juni 2, 2025
Mission Impossible
Berita

Ketangguhan Jeep Wrangler dipamerkan di film Mission Impossible

Mei 31, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.