JAKARTA — Blibli dan tiket.com mengintegrasikan fitur terbaik dari e-commerce dan OTA (online travel agent) untuk membentuk gaya hidup digital yang terintegrasi, aman, nyaman, dan bernilai tambah dalam memberikan pengalaman belanja online dan perjalanan terbaik bagi para pengguna.
“Program sinergi adalah salah satu hal yang paling ditunggu oleh para pengguna sejak bergabungnya Blibli dan Tiket. Sinergi #BergabungPastiUntung ini membuat pengguna Blibli dan tiket.com mendapatkan keuntungan maksimal dari pemenuhan kebutuhan harian rumah tangga belanja gadget, elektronik, perabotan dan dekorasi rumah, fashion, hingga kebutuhan rekreasi dan perjalanan,” ujar Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer, Blibli, Senin (14/2).
Sementara Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com, mengatakan bahwa integrasi akun ini merupakan sebuah solusi efisien bagi para pengguna Tiket dan Blibli untuk mendapatkan manfaat terbaik di kedua platform cukup dengan satu akun yang sama.
Manfaat dari Blibli untuk para pemilik akun Tiket yang bergabung ke Blibli terdiri dari bonus pencocokan akun spesial hingga 2500 points, voucher gratis ongkir, voucher belanja eksklusif untuk member, hingga hadiah spesial untuk mereka yang berulang tahun.
Sedangkan manfaat dari tiket.com untuk para pengguna Blibli yang bergabung ke tiket.com terdiri dari diskon hingga 15% khusus untuk pesawat dan hotel, beragam keuntungan dan fasilitas travelling, jalur khusus pelanggan (dedicated customer care line), serta early access untuk beragam program promosi dan diskon. ##