Selasa, Juli 1, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Beli Motor Yamaha di Dealer Ini, Konsumen Dapat Asuransi

by Indra Prabowo
Juni 5, 2018
Share on FacebookShare on Twitter

SEMARANG — Para pembeli motor Yamaha di dealer PT Rejeki Sukses Santoso Pribadi (Yamaha Mataram Sakti) kini mendapat asuransi dari Adira Insurance.

Melalui produk asuransi Motolite, Adira Insurance memberi jaminan perlindungan motor dari risiko kehilangan maupun kecelakaan yang menyebabkan kerusakan lebih dari 75%, perlindungan dari risiko kecelakaan apabila pelanggan meninggal dunia atau cacat tetap total serta pelanggan mendapat perlindungan dari tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga apabila pihak ketiga tersebut ditabrak oleh pelanggan dengan menggunakan kendaraan yang dipertanggungkan dan mengakibatkan pihak ketiga tersebut meninggal atau cacat tetap keseluruhan.

Setiap pelanggan akan diberi santunan sebesar Rp 2.500.000,00 dengan premi Rp 50.000,00 selama 1 tahun. Santunan ini bersifat First Loss yaitu polis akan berakhir apabila salah satu santunan telah dibayarkan. Namun apabila terjadi lebih dari 1 kerugian dalam 1 kejadian maka santunan yang diberikan sebesar Rp 5.000.000,00.

Baca Juga :

Kejutan Mazda Indonesia di GIIAS 2025, akan rilis 2 model

Incar Segmen Hatchback EV, AION UT akan meluncur di GIIAS 2025

BAIC BJ30 Hybrid mulai belah Jakarta

Nah, bagi pelanggan yang ingin melaporkan klaim dapat menghubungi Adira Care 1400 456 atau dealer Yamaha Mataram Sakti terdekat maksimal pelaporan selama 5 hari sejak kejadian. Setelah itu, pelanggan harus mengumpulkan dokumen laporan maksimal 7 hari setelah melaporkan klaimnya. Penginformasian klaim diterima atau ditolak maksimal 14 hari kerja sejak dokumen lengkap diterima oleh Adira Insurance.

“Kami sangat bersyukur atas terwujudunya kerjasama antara Adira Insurance dengan Yamaha Mataram Sakti karena kami selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pelanggan termasuk memberikan perlindungan dari berbagai risiko yang menimpa mereka,” kata Sigit Pribadi, Direktur Utama Yamaha Mataram Sakti.##

 

Tags: Dealer Yamahadealer Yamaha jawa TengahDealer Yamaha SemarangYamahaYamaha Mataram Sakti
Previous Post

Hadapi Mudik Lebaran 2018, Pertamina Siapkan Tempat Istirahat dan BBM Kemasan

Next Post

Wahana Siapkan 2 AHASS Siaga

Related Posts

Mazda Indonesia
Berita

Kejutan Mazda Indonesia di GIIAS 2025, akan rilis 2 model

Juli 1, 2025
GAC AION UT 2025 segera diluncurkan pada GIIAS 2025
Berita

Incar Segmen Hatchback EV, AION UT akan meluncur di GIIAS 2025

Juni 30, 2025
BAIC BJ30 Hybrid
Berita

BAIC BJ30 Hybrid mulai belah Jakarta

Juni 30, 2025
IRRA
Berita

IRRA Bisa Jadi Kompetisi yang Mengakomodir Pabrikan Otomotif

Juni 30, 2025
Indonesia Rally Raid
Berita

Indonesia Rally Raid Adventure bakal digelar Akhir Tahun

Juni 27, 2025
AION UT
Berita

AION UT bersiap tantang Wuling BinguoEV dan ORA 03

Juni 27, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.