DENPASAR — Untuk memudahkan para pelanggan melakukan klaim asuransi mobil mereka, Adira Insurance membuka Autocillin Garage di Jl. Jenderal Gatot Subroto Barat, Denpasar, Bali. Ini merupakan Autocillin Garage ke-14 di Indonesia.
Autocillin Garage merupakan bengkel rekanan dengan pelayanan dan kualitas pengerjaan same day repair terstandarisasi apabila terjadi kerusakan ringan. Kenyamanannya sama seperti ketika pelanggan datang ke outlet Adira Insurance.
Keunggulannya diperkuat oleh petugas-petugas bengkel ramah dan handal dalam menangani keluhan. Proses pelayanan frontliner bengkel juga menjadi fokus utama Adira Insurance guna meningkatkan pelayanan sesuai dengan standar service Adira Insurance.
Selain itu, Adira Insurance melakukan standarisasi physical evidence bengkel seperti penyeragaman pakaian petugas bengkel serta standarisasi desain interior dan eksterior bengkel. Tidak hanya itu, untuk memudahkan para pelanggan dalam memperbaiki kendaraannya, Adira Insurance juga memberikan fasilitas pick up and delivery service yang menyediakan fasilitas mobil derek dan pengambilan kendaraan.
“Ini merupakan kedua di Denpasar, Bali. Target adanya Autocillin Garage adalah standarisasi physical evidence, peningkatan kualitas waktu, zero complain dari pelanggan, dan meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim). Dan di industri asuransi umum, kami yang pertama kali menggagas program standarisasi bengkel,” kata Julian Noor, CEO Asuransi Adira.
Saat ini AG tersebar di Jakarta, Medan, Surabaya, Makasar, Denpasar, Padang, Bandung, serta Pekanbaru. Sampai September 2018, penggunaan AG sudah mencapai 38% dari keseluruhan total pengerjaan klaim untuk asuransi mobil. [Itn]