Jakarta — Aplikasi mobile dari PT Wahana Makmur Sejati (WMS), kini, memiliki fitur Booking Servis Autofill. Fitur baru ini berfungsi mengingatkan para pemilik motor Honda untuk servis rutin.
Kehadiran fitur Booking Servis Autofill disebabkan banyak pemilik motor Honda tidak selalu mencatat tanggal servis sehingga mereka sering melewatkan jadwal servis rutin. Dengan fitur baru tersebut, para konsumen diyakini tidak akan lagi melewatkan jadwal servis rutin motor Honda. Para pemilik sepeda motor Honda juga akan menerima pengingat otomatis 7 hari sebelum jadwal servis yang direkomendasikan atau tanggal Kupon Perawatan Berkala akan kadaluarsa.
Fitur Booking Servis Autofill memiliki 5 keuntungan bagi para konsumen:
- Tidak Perlu Takut Lupa Jadwal Servis. Dengan fitur ini, konsumen tidak perlu lagi mengingat kapan Kupon Perawatan Berkala akan kadaluarsa atau kapan terakhir kali servis dilakukan. Aplikasi WANDA secara otomatis akan menyesuaikan jadwal Perawatan Berkala (jika masih tersedia). Selain itu juga, Aplikasi WANDA akan mencatat semua riwayat kunjungan servis dan menghitung secara otomatis kapan waktu terbaik untuk servis selanjutnya
- Dapat Notifikasi Langsung ke HP. 7 Hari sebelum jadwal Kupon Perawatan Berkala akan kadaluarsa atau jadwal servis rutin selanjut, aplikasi WANDA akan mengirimkan pesan notifikasi ke gawai atau smartphone konsumen.
- Booking Servis Langsung Tanpa Ribet. Setelah klik notifikasi dari Aplikasi WANDA, konsumen sudah secara otomatis dipilihkan lokasi AHASS berdasarkan lokasi servis terakhir dan tanggal servisnya. Konsumen tinggal pilih jam booking dan melengkapi proses booking hingga selesai.
- Menghindari Antrean Panjang. Dengan sistem booking ini, pemilk sepeda motor Honda bisa dengan mudah menjadwalkan servisnya. Motor tetap terawat tanpa harus buang waktu antre di bengkel.
- Motor Lebih Terawat. Servis rutin bukan cuma menjaga performa mesin, tapi juga memperpanjang umur motor dan menjaga garansi tetap berlaku.
“Dengan kehadiran fitur baru ini kami berharap motor konsumen setia Honda akan selalu terawat, performa yang tetap prima dan bisa digunakan dalam kegiatan setiap hari tanpa kekhawatiran soal servis yang terlewat,” tutur Rina Rusli selaku Dept. Head of Digital Initiatives PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepedamotor Honda wilayah Jakarta – Tangerang.
Aplikasi yang diunduh di Google Play Store dan Apple App Store ini bisa dimanfaatkan oleh para pemlik motor Honda baru atau lama. Fitur ini dipastikan akan langsung aktif ketika konsumen telah mendaftarkan dan melakukan servis pertama kali melalui aplikasi WANDA
Jika konsumen dalam masa KPB (Kartu Perawatan Berkala), maka konfirmasi notifikasi akan muncul pada 7 hari sebelum masa KPB akan habis. Sedangkan konsumen non-KPB, maka servis akan djadwalkan secara otomatis 90 hari kedepan pada AHASS yang terakhir kali dikunjungi dan 7 hari sebelum jadwal akan muncul notifikasi untuk pengingat.
“Melalui aplikasi WANDA, semua hal mengenai sepeda motor Honda akan menjadi lebih mudah dan efisien. Mulai dari pengingat jadwal servis, notifikasi praktis, sampai booking servis langsung dari aplikasi, semuanya bisa dilakukan hanya dengan beberapa sentuhan di smartphone konsumen,” tambah Rina Rusli.
WANDA adalah aplikasi resmi dari PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang dirancang khusus untuk memberikan berbagai kemudahan bagi pengguna motor Honda. Mulai dari informasi produk, pencarian lokasi AHASS, layanan booking servis dan berbagai macam promo voucher serta merchant kerjasama. ##