Minggu, Desember 14, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

Adira Insurance Beri Perlindungan Pembeli E-ticketing melalui BOSBIS

by Indra Prabowo
Maret 9, 2018
adira insurance bosbis

Adira Insurance , Bosbis, e-ticketing, Nucky P. Djatmiko,CEO & Founder Bosbis, Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance, Asuransi Bus,

Share on FacebookShare on Twitter

JAKARTA – Para penumpang bus kini dimanjakan Adira Insurance berupa perlindungan sepanjang perjalanan. Namun dengan catatan harus membeli E-ticketing melalui BOSBIS.

Proyek kolaborasi ini sepenuhnya didukung oleh Kementerian Perhubungan bersama dengan Organda.

“Kami sangat bangga dapat terlibat dalam proyek kolaborasi yang digagas oleh Kementrian Perhubungan, Organda, dan BOSBIS ini. Karena kami dapat memberikan perlindungan lebih kepada pelanggan terutama para penumpang bus yang menggunakan website maupun aplikasi Bosbis dalam pemesanan tiket bus,” ujar Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance.

Baca Juga :

Lepas L8 adopsi prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 8155

All-new Kia Seltos 2026 akan sediakan mesin turbo dan hybrid

Harga spesial Jetour T2 digenapkan untuk 1000 konsumen pertama

Proyek kolaborasi yang dilakukan adalah berupa pembelian e-ticketing dari BOSBIS di mana penumpang akan mendapatkan secara langsung Asuransi Kecelakaan Diri dari Adira Insurance. Tidak hanya itu, dengan asuransi ini penumpang mendapatkan jaminan ketidaknyamanan selama perjalanan akibat peristiwa kecelakaan, kebakaran bus, maupun bencana alam seperti banjir, tanah longsor, gempa bumi, dan gunung meletus.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati perlindungan ini, dapat diakses melalui website dan aplikasi BOSBIS saat melakukan pemesanan tiket bus. Tidak hanya itu, pembelian tiket juga bisa didapatkan secara langsung di beberapa terminal percontohan melalui vending machine ticketing.

“Kenyamanan dan kemudahan untuk pelanggan merupakan hal utama bagi kami. Oleh sebab itu, kami juga menyediakan pelayanan Call Center untuk memberikan pelayan klaim terbaik kepada pelanggan. Dan ini adalah bentuk strategic partnership antara BOSBIS dan Adira Insurance sehingga pelanggan dapat lebih mudah melakukan pembelian asuransi untuk mengcover perjalanannya darimana dan kapan saja, dan tidak perlu repot pergi ke terminal dan antri di loket pembelian,” ujar Julian.

Seperti yang diketahui, BOSBIS hadir sejak tahun 2015 untuk memberikan ‘one stop solution' untuk industri bus di Indonesia. Bus Integration System (B.I.S) adalah produk teknologi canggih yang digunakan oleh Perusahaan Otobus (PO) untuk melakukan manajemen armada, harga, penjatahan kursi, keagenan tiket dll sehari-harinya. B.I.S juga terkoneksi dengan website www.bosbis.com dan aplikasi Android Bosbis dan segera akan tersambung ke ratusan ribu channel penjualan offline maupun online. Sekitar 300 operator perusahaan otobus dan penyedia jasa transportasi shuttle maupun travel telah bergabung dengan Bosbis.

“BOSBIS telah menjalin kerjasama yang erat sebagai exclusive tech partner Organda untuk melakukan berbagai upaya dalam bentuk solusi teknologi e-ticketing untuk industri bus AKAP dan AKDP di Indonesia. Dengan adanya strategic partnership ini diharapkan dapat menyediakan solusi total agar industri bus di Indonesia bisa menjadi lebih baik dan lebih maju kedepannya,” ujar Nucky P. Djatmiko selaku CEO & Founder Bosbis.

Tags: Adira InsuranceAsuransi BusBosbisCEO & Founder BosbisChief Executive Officer Adira Insurancee-ticketingJulian NoorNucky P. Djatmiko
Previous Post

GI-JOE Racing Team Umumkan Jajarannya di Jakarta Sky Garden City

Next Post

Hyundai Ungkap 3 Mobil Keren

Related Posts

Qualcomm Snapdragon 8155 LEPAS L8
Berita

Lepas L8 adopsi prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 8155

Desember 14, 2025
Kia Seltos 2026
Berita

All-new Kia Seltos 2026 akan sediakan mesin turbo dan hybrid

Desember 11, 2025
Jetour T2
Berita

Harga spesial Jetour T2 digenapkan untuk 1000 konsumen pertama

Desember 10, 2025
Wuling BinguoEV
Berita

Wuling BinguoEV hatchback listrik Pertama dengan desain ikonik!

Desember 4, 2025
Perodua QV-E
Berita

Perodua luncurkan mobil listrik murah di bawah Rp200 juta

Desember 4, 2025
Honda Brio RS 2025
Berita

Honda Brio RS hatchback menggoda dengan harga Rp250 jutaan

Desember 4, 2025

TERBARU

irra 2025
Berita

IRRA 2025 sukses digelar dan donasi untuk Sumatera

Desember 14, 2025
Qualcomm Snapdragon 8155 LEPAS L8
Berita

Lepas L8 adopsi prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 8155

Desember 14, 2025
Customer Gathering Wahana Honda
Berita

Wahana Honda berkomitmen tingkatkan kecepatan layanan pada konsumen korporat

Desember 13, 2025
AUKSI APP
Berita

AUKSI APP mudahkan para penawar ikut lelang mobil

Desember 13, 2025
Home Charging Services PLN Icon Plus
Berita

Solusi Praktis Isi Daya EV di Rumah, Home Charging Services PLN Icon Plus Makin Diminati

Desember 12, 2025
Cicido
Berita

Cicido bikin kabin serasa di dalam mobil mewah

Desember 12, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Tank 300 Diesel 4x4
Berita

Review Tank 300 Diesel 4×4

Desember 8, 2025
Wuling Darion PHEV
Berita

Lampaui klaim Wuling, Darion PHEV tembus 1200 kilometer

November 14, 2025
Geely EX5
Berita

Review Geely EX5

November 1, 2025
Jaecoo J5 EV
Mobil Baru

Review JAECOO J5 EV di lintasan aspal dan offroad ringan

Oktober 29, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
  • Manage options
  • Manage services
  • Manage {vendor_count} vendors
  • Read more about these purposes
View preferences
  • {title}
  • {title}
  • {title}
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.