JAKARTA — Adira Finance menggelar berbagai promo menarik untuk para calon pelanggan yang ingin mengajukan kredit mobil baru dan mobil bekas, serta motor baru, sepanjang September 2025, dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional 2025 (Harpelnas 2025).
Dalam promo bertajuk Terima Kasih Sahabat, berbagai promo menarik yang dimaksud adalah sebagai berikut:
- Para pelanggan yang mengajukan kredit mobil baru secara offline akan mendapatkan biaya provisi mulai dari 0%. Sedangkan jika mengajukannya via momobil.id akan mendapatkan bonus saldo elektronik hingga Rp2 juta
- Untuk kredit mobil bekas: melalui offline channel akan mendapatkan biaya Provisi 0%, sedangkan jika melalui momobil.id akan menerima bonus saldo elektronik Rp500 ribu dan garansi mesin & transmisi dari Zurich Insurance
- Kredit motor baru melalui offline channel akan diberikan free asuransi TPL 1 tahun (untuk merek tertentu). Sedangkan jika transaksi melalui momotor.id akan diganjar bonus saldo elektronik Rp150 ribu melalui
- Kredit motor baru atau motor bekas dengan trade-in/tukar-tambah melalui momotor.id & Aplikasi Adiraku akan mendapat cashback saldo elektronik Rp300 ribu.
- SolusiDana mencakup: cashback Rp1 juta (khusus jaminan BPKB mobil) dan cashback Rp300rb (khusus jaminan BPKB motor) melalui website Adira Finance atau aplikasi adiraku, serta potongan 2x angsuran pokok di awal tenor untuk pengajuan melalui Telecenter; Melalui Kantor Cabang Adira Finance (untuk program Cair Lagi BPKB Kamu (CLBK)): biaya biaya admin mulai Rp300 Ribu & diskon sebesar 60% atas denda keterlambatan pembayaran angsuran
- Dan masih banyak lagi
Momentum Hari Pelanggan Nasional 2025 menjadi wujud apresiasi kepada para pelanggan yang telah mempercayai Adira Finance selama 35 tahun, sekaligus komitmen untuk terus menghadirkan solusi keuangan inovatif yang relevan, mudah diakses, dan memberi nilai tambah nyata.
“Para pelanggan adalah pusat dari setiap inovasi yang kami lakukan. Melalui Hari Pelanggan Nasional 2025, kami ingin menghadirkan pengalaman yang bukan hanya berkesan, tetapi juga mencerminkan komitmen kami untuk terus mendengar, berinovasi, dan memberikan nilai tambah bagi setiap Sahabat Adira,” ujar Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance.
Hari Pelanggan Nasional sendiri diperingati setiap 4 September. ##