Jumat, Juli 25, 2025
Otobisnis.id
  • Home
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others
No Result
View All Result
Otobisnis.id
No Result
View All Result

3 Model Mobil Daihatsu Kena Recall

by Reza Agis
Maret 11, 2022
Recall Daihatsu
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Guna memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya, Daihatsu Indonesia lakukan recall terhadap 3 model mobil Daihatsu, yakni, Rocky, GranMax, dan Luxio.

Daihatsu Indonesia dengan melakukan program recall ini ingin menunjukka bukti tanggung jawabnya dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik, agar pelanggan dapat tetap beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Dalam program pemanggilan kembali ini, Daihatsu mendapati sebanyak 9.378 unit model Rocky dengan periode produksi 28 April – 7 Oktober 2021 perlu dilakukan penguatan dengan menambah titik area pengelasan pada bagian dudukan shock absorber depan yang berpotensi mengganggu kenyamanan berkendara ketika melewati kondisi jalan rusak di kecepatan tinggi akan timbul bunyi abnormal pada bagian dalam kap mobil, hingga potensi terlepasnya komponen dudukan shock absorber tersebut.

Sedangkan pada model GranMax dan Luxio, Daihatsu ingin melakukan pemrograman ulang pada komponen ECU mesin pada kedua model tersebut dengan total sebanyak 11.734 unit dengan periode produksi 9 September 2021 – 21 Januari 2022. Fenomena yang umum ditemui pada unit terdampak di atas adalah RPM yang tidak stabil, mesin knocking, dan kinerja mesin yang tersendat hingga mati.

Baca Juga :

Ini harga Daihatsu Rocky Hybrid

Chery TIGGO Cross Hybrid lawan sengit Honda HR-V Hybrid

Sasar segmen anak muda, harga BYD Atto 1 di bawah 200 juta

Daihatsu merekomendasikan pelanggan yang mobilnya masuk dalam daftar program recall untuk dapat membawa kendaraan kesayangannya ke bengkel resmi Daihatsu terdekat untuk dapat ditangani oleh mekanik handal Daihatsu tanpa dikenakan biaya alias gratis. Adapun untuk waktu proses perbaikannya, pada model Rocky akan berlangsung selama sekitar 10 jam kerja, serta untuk model GranMax dan Luxio sekitar 15 menit.

Untuk prosedur recall, Daihatsu juga secara aktif akan menghubungi pelanggan yang kendaraannya masuk ke dalam program ini. Selain itu, pelanggan juga bisa memastikan secara mandiri apakah mobil Daihatsu kesayangannya masuk ke dalam program ini dengan mengunjungi website resmi pada tautan www.daihatsu.co.id/recall, dengan memasukan nomor rangka kendaraan, atau bisa juga dengan menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898. Setelah mendapat informasi bagi pelanggan yang masuk ke daftar recall, dapat langsung melakukan booking jadwal, dan datang ke bengkel resmi Daihatsu sesuai waktu yang telah ditentukan.

Sebagai tambahan informasi, pada program recall ini, terdapat total 162 bengkel resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia, siap menyambut pelanggan untuk melakukan perbaikan pada komponen model Rocky, GranMax, dan Luxio.

“Program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam usaha kami menjaga kualitas dan kepuasan pelanggan lewat layanan after sales. Daihatsu siap menyambut pelanggan yang mobilnya termasuk dalam daftar program recall, silahkan untuk dapat membawa kendaraan kesayangannya ke bengkel resmi Daihatsu untuk dilakukan perbaikan, agar dapat beraktivitas lebih aman, dan nyaman,” ujar Lili Herman, After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Tags: Daihatsu GrandMaxDaihatsu LuxioDAIHATSU ROCKYRecall Daihatsu
Previous Post

MX King 150 2022 Dapat Penyegaran 3 Warna Baru

Next Post

Honda Racing Indonesia Umumkan Line-up Pembalap untuk Musim 2022

Related Posts

Daihatsu Rocky Hybrid
Berita

Ini harga Daihatsu Rocky Hybrid

Juli 25, 2025
Chery TIGGO Cross CSH Hybrid
Berita

Chery TIGGO Cross Hybrid lawan sengit Honda HR-V Hybrid

Juli 25, 2025
BYD Atto 1
Mobil

Sasar segmen anak muda, harga BYD Atto 1 di bawah 200 juta

Juli 25, 2025
BAIC BJ40 Plus
Berita

GIIAS 2025: BAIC Indonesia hadirkan diskon khusus BJ40 Plus dan X55 II

Juli 25, 2025
BAIC BJ30 Hybrid
Berita

BAIC BJ30 Hybrid meluncur, ada harga spesial

Juli 25, 2025
Suzuki GIIAS 2025
Berita

Suzuki Tampilkan Fronx dan eVitara di GIIAS 2025

Juli 25, 2025

TERBARU

Harley-Davidson Pan America 1250 ST
Berita

Harley-Davidson luncurkan Pan America 1250 ST di GIIAS 2025

Juli 25, 2025
Daihatsu Rocky Hybrid
Berita

Ini harga Daihatsu Rocky Hybrid

Juli 25, 2025
Chery TIGGO Cross CSH Hybrid
Berita

Chery TIGGO Cross Hybrid lawan sengit Honda HR-V Hybrid

Juli 25, 2025
BYD Atto 1
Mobil

Sasar segmen anak muda, harga BYD Atto 1 di bawah 200 juta

Juli 25, 2025
Hino
Berita

Layanan purnajual Hino dari Aceh hingga Papua

Juli 25, 2025
Pertamina
Berita

Mau tiket gratis MotoGP Indonesia 2025? Main ke booth Pertamina di GIIAS 2025

Juli 25, 2025
ads ads ads
ADVERTISEMENT

Test Drive

Suzuki Fronx 2025
Berita

Review Suzuki Fronx Hybrid

Juli 1, 2025
vinfast vf e34
Review

Impresi Berkendara Vinfast VF e34

Juni 24, 2025
Jaecoo J8 AWD kendaraan SUV berperforma tangguh dan nyaman untuk segala medan
Review

Kenyamanan Jaecoo J8 AWD Diuji di Medan Off-road

Juni 20, 2025
Hyundai Kona Electric
Berita

Review Hyundai Kona Electric

Juni 11, 2025
Otobisnis.id
  • Term Of Service
  • Disclaimer
  • Cookie Policy (EU)
  • Pedoman Media Siber
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Contact Us

© 2021 otobisnis.id

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Manage Cookie Consent
To provide the best experiences, we use technologies like cookies to store and/or access device information. Consenting to these technologies will allow us to process data such as browsing behavior or unique IDs on this site. Not consenting or withdrawing consent, may adversely affect certain features and functions.
Functional Always active
The technical storage or access is strictly necessary for the legitimate purpose of enabling the use of a specific service explicitly requested by the subscriber or user, or for the sole purpose of carrying out the transmission of a communication over an electronic communications network.
Preferences
The technical storage or access is necessary for the legitimate purpose of storing preferences that are not requested by the subscriber or user.
Statistics
The technical storage or access that is used exclusively for statistical purposes. The technical storage or access that is used exclusively for anonymous statistical purposes. Without a subpoena, voluntary compliance on the part of your Internet Service Provider, or additional records from a third party, information stored or retrieved for this purpose alone cannot usually be used to identify you.
Marketing
The technical storage or access is required to create user profiles to send advertising, or to track the user on a website or across several websites for similar marketing purposes.
Manage options Manage services Manage {vendor_count} vendors Read more about these purposes
View preferences
{title} {title} {title}
No Result
View All Result
  • Berita
  • Mobil
  • Motor
  • Bisnis
  • Komunitas
  • Review
  • Others

© 2021 otobisnis.id

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.